Home / LAHAT METROPOLIS / LANTIK PJ BUPATI LAHAT, INI PESAN PJ GUBERNUR SUMSEL

LANTIK PJ BUPATI LAHAT, INI PESAN PJ GUBERNUR SUMSEL

Author : Man

PALEMBANG, LhL – Bertempat di Griya Agung, Kota Palembang Sumatera Selatan, diadakannya kegiatan pelantikan PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP. M.Si, dan PJ. Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Adhitya Trinia Apriliani, S.STP. M.Si, oleh PJ. Gubernur Sumatera Selatan Dr.Drs. A. Fatoni, M.Si, dan PJ. Ketua TP-PKK Sumatera Selatan Anggar Pramudiani Widyaningtiyas Fatoni, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan juga dihadiri, Forkopimda Sumatera Selatan, Forkopimda Kabupaten Lahat, Segenap jajaran OPD Kabupaten Lahat, dan undangan lainnya.

PJ. Gubernur Dr.Drs. A. Fatoni mengatakan, terutama dirinya mengucapkan selamat pada penjabat yang baru dilantik sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Lahat dan Penjabat Ketua TP-PKK, semoga diberikan kesehatan dan kemudahan serta kelancaran selama mengemban tugas sebagai penjabat Bupati Lahat.

“Dan kami ucapkan terimakasih kepada pejabat Bupati dan Wabup Kabupaten Lahat yang lama, dimana yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik membangun Kabupaten Lahat dan telah berupaya payah membantu dalam memajukan Negara yang kita cintai ini melalui program program yang telah dilakukan selama ini di Kabupaten Lahat dengan baik, sudah banyak pencapaian prestasi yang sudah diraih. Maka dari itu Kepada penjabat pengganti saya harapkan prestasi yang telah diperoleh oleh pejabat Bupati dan Wabup yang lama ini agar terus dijaga dan dilanjutkan serta ditingkatkan lagi”, ujarnya.

Baca Juga   Respon Cepat Tangani Bencana, Dinsos Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Dusun 3 Desa Toman

Ditambahkan Pj. Gubernur, bahwa Kepemimpinan itu adalah berkelanjutan, artinya pejabat yang baru melanjutkan apa yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya akan dilanjutkan pejabat selanjutnya. Pahami situasi di daerah supaya bisa melancarkan tugasnya dengan baik, tugas tugas pemerintahan sangat banyak maka perlu dengan pemahaman yang baik. Manfaatkan dan gunakanlah kesempatan atau peluang ini untuk membangun Kabupaten Lahat dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lahat.

Baca Juga   PPKM di Palembang Berlanjut hingga 28 Maret 2022

“Pergantian pejabat itu biasa dilakukan, namun pergantian pejabat tidak boleh ada goncangan goncangan. Kita harus mempertahankan bahwa Sumsel ini Sumatera yang Zero Konflik, dan kepada penjabat Bupati Lahat yang baru agar terus dan sering mempublikasikan kegiatan kegiatan di Kabupaten Lahat, agar masyarakat tau dan percaya bahwa Pemerintah Daerah terus bekerja dan telah menjalankan amanah ini dengan baik sebaiknya. Apapun yang telah dilakukan oleh Bupati dan Wabup lahat yang lama Selama ini agar terus ditingkatkan oleh pejabat yang baru”, pesannya.

Editor : RON

Check Also

Anggota DPRD Sumsel Pertanyakan Selisih Suara Empat TPS di Bagus Sekuning

Author : SMSI Palembang PALEMBANG, LhL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO