Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu Road Race Championship Diikuti Para Pembalap dari Berbagai Daerah

Bengkulu Road Race Championship Diikuti Para Pembalap dari Berbagai Daerah

# Sirkuit Padang Panjang Dipenuhi Ribuan Penonton.

Author YESY

BENGKULU SELATAN , LhL – Acara Balap Motor bertajuk Bengkulu Road Race Championship berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar di Sirkuit Permanen Padang Panjang Kota Manna Bengkulu Selatan yang mulai digelar sejak Sabtu kemaren (25/11/2023) dan dijadwalkan berakhir hari ini, Minggu (26/11/2023).

Acara Kemeriahan balapan tak hanya diikuti oleh para pembalap lokal, namun juga berasal dari luar Bengkulu Selatan bahkan luar Provinsi Bengkulu seperti pembalap dari DKI.
Dan ada 4 (Empat) pembalap diantara pembalap yang ikutan acara tersebut yang berasal dari provinsi Sumatra Selatan(Sumsel) yang mana di acara ini ikutan andil untuk ajang balap ini.
Alasan mereka mengikuti acara balapan ini,dikarnakan menurut mereka,setiap ajang balap yang digelar di Bengkulu Selatan khususnya kota Manna yang ada diserkuit Padang panjang ini selalu meriah dan banyak penoton,bahkan setiap acara berlangsung dikatakan sangat aman dan sportif .

Baca Juga   Kerjasama AMCF Dengan PERDAMI dan KEMENSOS RI Kembali Jadikan Kabupaten Banyuasin Sebagai Locus Pelaksanaan Operasi Katarak

Selain itu, fasilitas dan tantangan yang disuguhkan oleh Sirkuit Padang Panjang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembalap.
Khususnya Pernando pembalap yang banyak dijagokan oleh masyarakat kota Manna(Pembalap Tuan Rumah) mengaku bangga dengan adanya pertandingan ini dan adanya sirkut Padang panjang.

Adapun begitu juga menurut Emyro pembalap yang berasal dari Sumsel yang mana juga memuji tentang Sirkuit Padang panjang.

“Ya dari pengalaman kita, ajang di Bengkulu itu pasti meriah, apalagi ini sirkuitnya bagus itu jadi daya tarik tersendiri bagi kita” ujar Emyro Pembalap asal Sumsel.

Baca Juga   SISWA PRAMUKA MENYERANG MUSHOLA AL -MUNAWIR*

Selain itu, yang tidak kalah mencuri perhatian, kemeriahan tersebut terlihat dari para peserta yang tidak hanya berasal dari kalangan pembalap dewasa, namun namun juga andilnya Zaki pembalap cilik yang berusia 12 tahun berasal dari Kabupaten Rejang Lebong.
Zaki berharap ajang balap seperti ini dapat digelar lagi untuk seterusnya dan dapat lebih meriah lagi oleh pemerintah Provinsi Bengkulu untuk tahun yang akan datang.

“Sangat bersahabat,dan sangat seru dan meriah,Terimah kasih kepada para penyelenggara dan untuk kedepanya semoga ajang balap seperti ini bisa digelar lebih sering lagi”, ungkap beberapa pembalap.

Edithor : RON

Check Also

Pj Bupati Apriyadi Dorong Wajib Pajak di Muba Bayar Secara Online

# Realisasi Pendapatan Pajak di Muba Tembus 86 Persen # Semangati Wajib Pajak di Muba, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO