Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Dinkes Bengkulu Selatan Raih Kemenangan Bulu Tangkis di Turnamen Olahraga Hari Kesehatan Nasional

Dinkes Bengkulu Selatan Raih Kemenangan Bulu Tangkis di Turnamen Olahraga Hari Kesehatan Nasional

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL -Sinergi tenaga medis dan paramedis dalam meningkatkan kualitas kesehatan khususnya medis dan para medis dan masyarakat pada umumnya dibengkulu selatan terus menjadi sorotan yang sangat diperlukan bahkan harus ditingkatkan. Karena kesehatan sangatlah bearti dan merupakan nikmat Rezeki nomor satu dan sehat harus dimulai dan diawali dari seluruh insan diIndonesia .

Bertepatan dengan hari kesehatan Nasional (HKN)ditahun 2023 yang melalui ikatan dokter Indonesia (IDI) dengan kepemimpinan dr Darsono Kartolo sp. OG melakukan kegiatan Turnamen olahraga yang dilaksanakan di GOR Padang panjang Bengkulu selatan, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga  Pencari Barang Bekas Yang Meraub Rejeki di Lokasi TMMD 

Dalam Turnamen olahraga yang diikuti +- 100 orang ini pada jam 08.00 sampai 05.00 wib, yang mana melibatkan seluruh tenaga kesehatan BS,RS Asyifa,Puskesmas,Dinkes,seluruh klinik dan Akbid, pihak Dinkes Bengkulu selatan unggul dan semuanya mendapat juara satu (1) baik putra maupun putri permainan bulu tangkis,yang mana berhasil dimenangkan oleh Saudara Sepriadi dan saudari Wulan ,

Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan sendiri karna selain merupakan ajang dalam meningkatkan sifat solidaritas sportivitas sesama tenaga medis dan paramedis juga menimbulkan rasa yang sangat bahagia.

Baca Juga  KABAR TANAH SUCI : JCH ASAL LAHAT KONSENTRASI PERSIAPAN WUKUF

“Kami sangat bersyukur atas adanya dan dilibatkan langsung dalam acara turnament olaraga seperti ini,kami sangat berharap untuk tahun yang akan datang kegiatan seperti ini dapat dilakukan lebih meria lagi,karna selain dapat saling mengenal satu sama lain antar sesama rekan medis dan paramedis juga dapat membuat kita peduli akan kesehatan”, ungkap Budi Syafutra selaku perwakilan Dinkes.

Edithor : RON

Check Also

Pak Bowo Siap Kembali Bangun Bengkulu Selatan

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Nama Reskan Efendi SE ( Pak Bowo ) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO