Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / “Cukur” Habis 3-0 Tim Okus, Kesebelasan Cahaya United Lolos ke Final

“Cukur” Habis 3-0 Tim Okus, Kesebelasan Cahaya United Lolos ke Final

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Lagi-lagi Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat yang berlaga di Ajang Porprov XIV Sumsel berhasil mencukur habis Tim Sepak Bola OKU Selatan dengan skor 3-0 sampai wasit meniup peluit panjang di babak akhir tanpa ada balasaan. Rabu( 20/9/23 ), bertempat di Lapangan Gelora Serame Lahat

Tim Sepak Bola Lahat, dari awal dimulainya pertandingan terus melakukan serangan demi serangan yang dilepas, namun belum menghasilkan buah sehingga di babak pertama wasit meniup peluit panjang.

Namun tidak berhenti sampai di situ, kemudian dilanjutkan ke babak kedua, Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat menjadi menganas terus memberikan serangan-serangan yang begitu cantik membuat Tim Sepak Bola OKU Selatan menjadi kualahan dsn tidak dapat membendung serangan – serangan yang dilepas oleh Tim Sepak Bola Kab.Lahat, terbukti akhir Tim Sepak Bola Lahat menambahkan angka menjadi 3 – 0 untuk Kabupaten Lahat sampai wasit meniup peluit panjang. Tim Sepak Bola Kab.Lahat akhirnya akan melenggang ke babak Final.

Baca Juga  Polres Lahat Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Penganiayaan

Bupati Lahat, H. Cik Ujang.SH didampingi Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST.M.Si dan para Anggota Dewan dan jajaran OPD, saksikan langsung pertandingan antara Tim Sepak Bola Lahat dengan Tim Sepak Bola OKU Selatan di Lapangan Gelora Serame Lahat sampai babak akhir dengan skor 3-0 untuk Tim Sepak Bola Kab.Lahat

Cik Ujang, hari ini saya bangga setelah menyaksikan pertandingan semifinal antara Tim Sepak Bola Lahat dengan Tim Sepak Bola OKU Selatan sangat luar biasa, kedua Tim masing-masing mengunakan strategi sehingga dapat membuahkan hasil yang baik, di babak pertama Lahat bisa menjebolkan gawang OKU Selatan dengan tendangan Finalti, dan di babak kedua kedua Tim sama-sama melepaskan serangan.

Baca Juga  SECARA RESMI WABUP BUKA PAMERAN PEMBANGUNAN PERAYAAN HUT LAHAT

“Namun Tim Sepak Bola Lahat semakin unggul di babak kedua menambahkan angka untuk Tim Lahat menjadi 3-0, saya juga berharap kepada kedua Tim harus tetap menjunjung Tinggi Sportifitas dalam bertanding, menang kalah itu biasa. Selamat untuk Tim Sepak Bola Kab.Lahat menuju ke Final”, katanya.

Editor : RON

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO