Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CIK UJANG TINJAU KESIAPAN PANGGUNG OPENING CEREMONY PORPROV XIV SUMSEL DI LAHAT

CIK UJANG TINJAU KESIAPAN PANGGUNG OPENING CEREMONY PORPROV XIV SUMSEL DI LAHAT

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV. Diagendakan pada tanggal 17 September 2023. Mangka dari itu,, Bupati Lahat H. Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE. MM serta Sekda Lahat Chandra. SH. MM dan jajaran OPD meninjau langsung persiapan panggung yang dipusatkan di Lapangan Seganti Setungguan ( Exs MTQ ) Lahat. Sabtu (16/09/2023)

Baca Juga  PENDAPATAN DAERAH HANYA MENCAPAI ANGKA Rp 1.741.608.939.337,89

“Alhamdulillah, untuk panggung termasuk tribun pada saat pembukaan telah siap. Tentu saja, kita menginginkan pesta olahraga dua tahunan ini sukses, meriah hingga selesai.” katanya

Termasuk juga para Penari Kolosal yang membawakan Tarian Erai-Erai. Dan juga dihibur oleh Artis Ibukota Via Valen, untuk menghibur warga lahat dan kontingen se- Sumatera Selatan (Sumsel).Kabupaten Lahat dalam pelaksanaan Porprov ini.

Baca Juga  Lepas Jenazah Joniansyah, Bupati Lahat : Semoga Almarhum Dapat Tempat Terbaik di Sisi Allah

“Ini untuk pertama kali diselenggarakan,” terang Cik Ujang.

Dirinya terus mengimbau kepada jajaran OPD untuk terus memantau kesiapan ini secara detail dan teliti apalagi OPD yang ditunjuk sebagai LO.

“Insyaa Allah, Porprov Sumsel XIV di kabupaten lahat ini berjalan sukses dan memberikan pelayanan terbaik, kepada kontingen – kontigen lainnya.” terang Bupati Lahat.

Editor : RON

Check Also

Pesan Norman Untuk Keluarga Besar di Kikim, Pilihlah Yulius Maulana..!

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pecah..!!!. Kehadiran YM di Desa Pagar Jati Kikim Selatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO