Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / 4 – 17 September 2023, Polres Bengkulu Selatan Mulai Gelar Operasi Zebra Nala

4 – 17 September 2023, Polres Bengkulu Selatan Mulai Gelar Operasi Zebra Nala

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL – Dalam rangka ciptaan kondisi keamanan,keselamatan bahkan ketertiban dan kelancaran tentang lalu lintas (Kamseltibcarlantas), agar kondusif menuju pemilu damai.Bahkan juga dalam rangka meningkatkan disiplin masyrakat untuk tertib mengenai lalu lintas ,Polri Se- indonesia serentak mulai tanggal 04 sampai dengan 17 September 2023 adakan Operasi Zebra Nala.

Apel Gelar pasukan dipimpin oleh Wakapolres Bengkulu Selatan Rahmat Hadi F, SH, SIK dan diikuti oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama dengan FKPD.
Apel gelar pasukan dilaksanakan di halaman Mapolres Bengkulu Selatan pada hari Senin 04/09/2023,yang dimulainya oprasi dengan sandi ”Zebra Nala 2023″.

Baca Juga  Demi Mengejar Target Satgas TMMD Kodim Blora Kerja Lembur Hingga Tengah Malam

“Operasi Zebra Nala 2023 ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif menuju Pemilu damai. Juga dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam tertib berlalu selaku Wakapolres lintas,Jelas Rahmat Hadi F, SH, SIK selaku Wakapolres Bengkulu Selatan.

Operasi kali ini dilakukan dengan cara mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis yang didukung dengan penegakan hukum baik secara statis maupun mobile dengan teguran yang simpatik guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas ke depanya.

Baca Juga  SEKDA MUARAENIM HADIRI RAPAT KOORDINASI NASIONAL

Editor : RON

Check Also

Pemdes Banding Agung Bagikan Dana BLT-DD Tahap Ke Dua tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Banding Aggung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO