Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ribuan Praja Muda Ikuti Pawai Pramuka, Ini Pesan Bupati Lahat

Ribuan Praja Muda Ikuti Pawai Pramuka, Ini Pesan Bupati Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Hari ini, Kamis (31/8/23), sekitar 5.000 (Lima ribu) orang Praja Muda Kabupaten Lahat yang terdiri dari anak SD, SMP dan SMP turut meramaikan arak-arakan Pawai Pramuka yang terdiri. Pawai ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-62 tahun 2023.

Menurut Ketua Kwartir Cabang Lahat, Fitrizal Homizi, ST, M. Si yang juga merupakan Ketua DPRD, pihaknya bersyukur atas terselengaranya kegiatan tersebut yang berjalan kondusif dan tidak ada halangan yang berarti.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Kita lihat masyarakat Kabupaten Lahat juga antusias menyaksikan kegiatan, baik yang mengikuti pawai maupun penontonnya sangat ramai sekali. Sebagai Ketua Kwarcab Cabang Lahat, tentunya tentunya saya bangga. Di sini bisa kita lihat bersama antusiasnya masyarakat Kabupaten Lahat yang berbondong-bondong datang menyaksikan Pawai Pramuka yang memang sudah berapa tahun ini ditiadakan karena terkendala akibat COVID-19 yang melanda di Tanah Air kita tercinta ini”, ungkap dia.

Baca Juga  TELAT APEL, PINTU PAGAR DITUTUP

Di tempat yang sama, Bupati Lahat, H. Cik Ujang, SH juga mengapresiasi atas terselenggaranya Pawai Pramuka ini. Terlebih lagi, menurutnya, UMKM di Kabupaten Lahat bisa terbantu dengan adanya Pawai Pramuka ini.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat tentunya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pawai pada siang hari ini. Memang sudah seharusnya kita memeriahkan pawai pada pagi hari ini. Pak Bupati juga didampingi Pak Wabup, Pak Ketua Kwarcab Lahat yang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat, Kapolres,Kajari dan seluruh OPD terkait, juga bisa ikut menyaksikan dan memeriahkan kegiatan ini, dari awal sampai selesai kita menyaksikannya”, kata Cik Ujang.

Baca Juga  NOPRAN DAN HERLIANSYAH DISAMBUT BAIK PEDAGANG PTM SQUARE LAHAT

Dirinya berharap, agar kegiatan seperti ini bisa terlaksana setiap tahunnya. Karena antusias masyarakat Kabupaten Lahat menyaksikan ini.

“Bisa dilihat bersama-sama, ribuan masyarakat Kabupaten Lahat menyaksikan acara seperti ini. Pawai ini juga tak kalah serunya dengan pawai-pawai sebelumnya yang telah dilaksanakan pada saat memeriahkan HUT Republik Indonesia pada tanggal 14 dan tanggal 19 Agustus lalu”, ttutup Cik Ujang.

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO