Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Wabub Rifa’i Tajudin Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Wabub Rifa’i Tajudin Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL- Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,S.E.,M.M serta Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara Tahun 2023. Upacara ini berlangsung di Lapangan Sekundang Bengkulu Selatan, 02/07/2023

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut undangan istimewa para purnawirawan dan warakawuri POLRI, serta dihadiri Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si dan sejumlah undangan lainnya diantaranya dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala OPD se Bengkulu Selatan, Kepala Instansi Vertikal Kabupaten Bengkulu Selatan dan undangan lainnya dari tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga  KEHADIRAN TENTARA HIDUPKAN SUASANA DI DESA 

HUT Bhayangkara kali ini, mengusung tema “Polri Presisi untuk negeri”, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Florentus Situngkir, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan amanat Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armada Wijaya, MH  Dimana, dalam amanat itu Kapolda menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dan menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian seluruh jajaran Polda Bengkuly dalam melayani masyarakat.

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengharapkan pada moment ulang tahun ini kiranya polres bengkulu selatan selalu bahu membahu untuk membangun bengkulu Selatan.

Baca Juga  Saat TMMD Dibuka, Keakraban Satgas dan Warga Meningkat 

Dalam rangkaian upacara tersebut dilakukan pentas tari andun yang diikuti oleh anggota Soliditas TNI-POLRI dan TNI sebagai simbol kebersamaan dan rasa syukur atas peringatan HUT Bhayangkara.

Tidak hanya itu juga dilanjukan dengan pemberian ucapan selamat dan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi pada setiap satker Polres Bengkulu Selatan serta dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Bupati Bengkulu Selatan yang di dampingi Forkomida, Sebagai ungkapan rasa syukur.

Editor : RON

Check Also

Rombongan Dokter Spesialis RSUD Argamakmur Hearing Bersama Komisi I DPRD Bengkulu Utara

Author : Eza BENGKULU UTARA, LhL– Komisi I DPRD Bengkulu Utara gelar Hearing bersama Para …

SMM Panel

APK

Jasa SEO