Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Tira Daesita Warga Desa Gunung Ayu Seginim Penderita Tumor Otak Butuh Bantuan

Tira Daesita Warga Desa Gunung Ayu Seginim Penderita Tumor Otak Butuh Bantuan

Author : YESY

BENGKULU SELATAN, LhL – Salah seorang warga Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan kini terbaring di rumah sakit umum Hasannudin Damrah kota Manna Bengkulu Selatan.

Pantauan awak media ini, melaui pihak keluarga, Anak dari Suprianto yang bernama Tira Daesita umur 23 tahun tampak sedang terkapar tak berdaya.

Melalui informasi dari Pemerintah Desa dan Camat yang disampaikan ke Bupati BS, Bupati Gusnan Mulyadi perintahkan Direktur rumah sakit umum Manna untuk melakukan penjemputan di rumah di Desa Gunung Ayu.

Baca Juga  TAMPILKAN PLTM, LAHAT IKUT SEMARAKAN KEGIATAN APKASI 2017

Setelah dilakukan perawatan oleh dokter, ternyata Tira Daesita binti Suprianto dinyatakan terkena kangker otak yang dirujuk ke rumah sakit Palembang.

Suprianto orang tua Tira Daesita bercerita menyebut kalau anaknya sudah 8 bulan menderita sakit,

“Kami sudah berusaha mengobati Tira, namun belum ada hasil sedangkan untuk membawah anak kami ini kami tidak ada biaya,dengan adanya tanggapan dari Pemerintah Desa,camat serta pihak rumah sakit Manna yang sudah menjemput anak kami di rumah untuk dilakukan perawatan di rumah sakit Manna.Atas pertolonganya kami pihak keluarga banyak berterima kasih”, kata dia.

Baca Juga  Prabowo: Jokowinomics Aplikasi Nyata Daripada Ekonomi Pancasila

Tidak hanya sampai di situ, hari ini pihak Pemda BS dan Rumah Sakit lagi mengusahakan untuk pemberangkatan Tira ke Palembang.

“Kami berharap ada orang yang bermuara hati untuk membantu biaya anak kamu dalam perjalanan serta biaya perawatannya”, ungkapnya, sambil meneteskan air mata atas penyakit yang diderita anaknya itu.

Editor : RON

Check Also

Pemdes Tanjung Agung Salurkan Bibit Jagung dan Padi melalui Program Dana Ketahanan Pangan

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Tanjung Agung melaksanakan penyaluran program ketahanan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO