Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Pagaralam Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan APEKSI, yang Akan Dilaksanakan di Kota Pagaralam

Sekda Pagaralam Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan APEKSI, yang Akan Dilaksanakan di Kota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagar Alam, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian memimpin rapat persiapan pelaksanaan APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) Komwil II yang akan dilaksanakan di Kota Pagar Alam. Rabu siang (24/05/2023).

Menurut keterangan Sekda Kota Pagaralam, mengatakan, menjadi tuan rumah pelaksanaan APEKSI Tahun 2023 merupakan suatu kebanggaan bagi kota Pagar Alam, dengan menjadi tuan rumah, Kota Pagar Alam akan semakin dikenal oleh masyarakat luar.

Baca Juga  Diduga Tilep 7 Miliyar Duit Negara, DN CS Resmi Ditahan

“APEKSI direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023 hingga 21 Juni 2023, bertempat di Aula SD Negeri 74 Kota Pagar Alam, dan akan diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari 10 Kota di Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan), dengan berbagai rangkaian kegiatan. Sekda mengatakan, rapat persiapan merupakan rapat awal yang membahas mengenai sistematis rangkaian acara hingga teknis untuk pelaksanaan nantinya. Sekda berharap, melalui rapat persiapan ini APEKSI di Kota Pagar Alam nantinya dapat terlaksana sesuai dengan rencana,” jelasnya.

Baca Juga  SEMARANG, JADI TUJUAN KUNJUNGAN SMKM PAGARALAM

Rapat ini diikuti oleh para Asisten, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Administrasi Pemerintahan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Editor : Ron

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO