Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Sat-Lantas Polres BS Selidiki Penyebab dan Pelaku Tabrak Lari

Sat-Lantas Polres BS Selidiki Penyebab dan Pelaku Tabrak Lari

Author : YESI

BENGKULU SELATAN, LhL – Setelah peristiwa tabrak lari yang menewaskan seorang pelajar SMP pada pukul 18.30 Selasa tanggal 23 Mei 2023 kemarin, Sat -Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu langsung melakukan penyelidikan tentang penyebab dan pelaku hingga terjadinya Laka-Lantas di Jalan Lintas Barat Bengkulu – Lampung, tepatnya Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sebelumnya, pengendara sepeda motor  Honda Supra 125 BD 2938 MA melibatkan dua pelajar atas nama Deni Candra (15) warga Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan yang mengalami  Luka berat di bagian kepala dan dada hingga meninggal dunia. Sementara penumpangnya AP (11) mengalami luka lecet di muka dan tangan

Baca Juga  "JURANGJERO BOGOREJO BERKARYA" 

Mendapat informasi tentang terjadi laka tersebut, dengan sigap Unit Laka Sat-Lantas dipimpin langsung oleh Kanitnya, Aiptu Sutiyono, SH bersama personilnya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari olah TKP, diperoleh informasi bahwa korban berboncengan melaju dari arah Bunga Mas menuju Kota Manna. Tiba di lokasi, bersenggolan dengan mobil yang identitasnya belum diketahui yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga  PELANGGAR LALULINTAS 2019 DI LAHAT MENINGKAT 54 PERSEN

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Florentus Situngkir, SIK melalui Kasat Lantas AKP B. Sinaga, S. Sos mengatakan bahwa lakalantas terjadi dikarenakan lalai dan kurang berahati-hatinya pengedara mobil yang jenis dan isentitasnya belum diketahui. Lalu, setelah terjadi tabrakan, kendaraan tersebut kabur melarikan diri.

“Namun demikian, kita akan terus melakukan pencarian terhadap  kendaraan  yang terlibat dalam  kecelakaan tersebut”, tegas Kasat Lantas.

Editor : RON

Check Also

SKK Migas – KKKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir – Longsor di Sumatera Barat

Author : Ujang/Humas SUMBAR, LhL – Agam dan Tanah Datar – 17 Mei 2024 – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO