Home / LAHAT METROPOLIS / Kapolres Lahat Berikan Arahan Kepada Jajaran Personel Satreskrim

Kapolres Lahat Berikan Arahan Kepada Jajaran Personel Satreskrim

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartino SIK. MT, yang di dampingi oleh wa6ka Polres Lahat kyompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, melaksanakan kegiatan pengarahan kepada anggota Sat Reskrim Polres Lahat. Selasa (23/05).

Hadir dalam giat tersebut Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto. SH, MSi, KBO sat Reskrim Iptu Abu Nawas, seluruh Kanit Reskrim Polres dan Polsek jajaran serta anggota Reskrim Polres Lahat.

Baca Juga  Asyik Memetik Kopi, LS Dipaksa Layani Nafsu Bejat RA

Dalam kesempatan ini Kapolres Lahat selalu mengingatkan dan untuk menjalankan dalam melaksanakan penyidikan sesuaikan dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku sesuai dengan standar SOP yang mengatur tentang pelaksanaan tugas yaitu penegakan hukum yang propisionalisne dan berkeadilan.

“Anggota harus menyenangi dan menyukai pekerjaan yang sedang anda jalani, segera menindak lanjuti apabila ada laporan pengaduan masyarakat berupa Laporan polisi dan laksanakan dengan propisional baik penangan di lapangan maupun dalam penyidikanya.
Kapolres juga berpesan kepada personel satreskrim, jgn lakukan gaya-gaya lama untuk menakuti korban maupun tersangka untuk meminta sesuatu dari mereka, hindari pelanggaran apalagi tindak pidana, bekerja dengan iklas,” tegasnya.

Baca Juga  Terkait Pelaksanaan Pilkades, Camat Pagun : Harus Tetap Patuhi Prokes

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO