Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Banyak Ucapan Karangan Bunga Untuk Kasi Intelijen Lahat

Banyak Ucapan Karangan Bunga Untuk Kasi Intelijen Lahat

Author : Prima

LAHAT, LhL – Pemandangan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat, Rabu, (23/05/23) tampak berbeda dari biasanya. Ucapan karangan bunga berisikan Ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Zit Muttaqin, SH MH sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Lahat terlihat berderet menghiasi halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat.

Rupanya pagi ini, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat sedang menggelar kegiatan serah terima (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Tak Hadiri Rapat Banggar di DPRD, Begini Alasan TAPD Lahat

Dari sederet karangan bunga ucapan itu berasal dari Bupati Lahat, Wabup, Sekda, Dinas dinas dan ada juga Forum Kades Mulak Sebingkai, Forum Kades Mulak Ulu, Forum Kades Gumay ulu.

Seperti diketahui, Kasi Intel sebelumnya Faisyal, Basni,SH MH akan bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih sebagai Kasi Barang Bukti (BB) dan jabatannya digantikan Zit Muttaqin, SH MH yang sebelumnya bertugas di Kota Prabumulih menjabat Kasi BB, dan sekarang bertugas di Kabupaten Lahat sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Lahat.

Baca Juga  SEKDA LAHAT HADIRI TAKZIAH 3 HARI ALMARHUMAH MAWIAH DI MULAK ULU

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Lahat, Forum Kades atas ucapanya. Mohon bimbingan dan kerjasama untuk menjalakan tugas di tempat yang baru ini di Lahat dan bisa kerja sama kepada para media yang ada di Lahat.”ungkap Zit Muttaqin.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO