Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT LEPAS KAFILAH STQH KE-XXVll TINGKAT PROVINSI SUMSEL

BUPATI LAHAT LEPAS KAFILAH STQH KE-XXVll TINGKAT PROVINSI SUMSEL

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman Kantor Pemda Lahat, diadakannya pelepasan Kafilah seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Kabupaten Lahat ke-XXVll Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, Selasa (16/5/2023).

Kegiatan dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang, SH, bersama Wakil H. Haryanto, SE, MM, Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Perwakilan Baznas, Perwakilan PCNU, Perwakilan MUI, Kabag Kesra, segenap jajaran OPD dan seluruh peserta Kafilah seleksi Tilawatil Quran dan Hadits.

Dalam laporan Teddy Supriadi, Kabag Kesra menyampaikan, bahwa Kafilah STQH Kabupaten Lahat akan berangkat ke Kota Lubuk Linggau, berjumlah 20 orang peserta, 6 orang official, 6 orang pelatih.

” Selanjutnya mohon pada Bupati Lahat untuk melepas secara resmi kafilah STQH Kabupaten Lahat, dan semoga dengan dilepasnya Kafilah ini oleh Bupati Lahat akan mendapatkan Redho dari Allah SWT, sehingga nantinya harapan dan cita cita pulang dari Kota Lubuk Linggau bisa membawa nama Kabupaten Lahat bercahaya ini”, pintanya.

Baca Juga   Bertaruh Nyawa Bhabinkantibmas Garda Terdepan Lawan covid

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang, Kafilah seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 yang dilaksanakan di Lubuk Linggau ini merupakan Putra Putri terbaik Kabupaten Lahat, dan ini merupakan ajang Qori dan Qori’ah untuk menunjukkan kemampuan dibawah bimbingan para pelatih yang telah berpengalaman sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat juga memberikan Apresiasi atas setiap usaha para pelatih dalam membantu program pemerintah.

Baca Juga   PELAYANAN PEMBAYARAN PKB MASIH NORMAL

“Saya sampaikan pesan supaya Kafilah Kabupaten Lahat baik pelatih, official dan peserta tetap bersemangat, menjaga kekompakan, menjaga kesehatan serta yang paling penting menjaga nama baik Kabupaten Lahat dengan cara mematuhi tata tertib dan segala aturan yang berlaku pada pelaksanaan STQH nantinya. Jadi, anak anaku sekalian putra ataupun putri, selamat menjalankan amanah dan kepercayaan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, insyaallah Kabupaten Lahat tidak kalah dengan kabupaten yang lain, jangan takut jangan gugup, berlatihlah sebaik baiknya, percaya diri dan ingatkan apa yang di ajarkan oleh pelatih dan official. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim peserta Kafilah STQH Kabupaten Lahat secara resmi saya nyatakan dilepas”, ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

5 Tahun Menanti Perbaikan Jalan, Masyarakat Terpaksa Patungan Beli Material Nimbun Lumpur

Author : Ujang GUMAY TALANG, LhL – Sepertinya, semakin menipis masa jabatan Kabinet Lahat Bercahaya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO