Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LEPAS PESERTA LOMBA LARI 10K DAN 5 K

WABUP LEPAS PESERTA LOMBA LARI 10K DAN 5 K

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM melepas Start Event Lari Maraton 5Km dan 10Km, hari ini Minggu (14/05/2023) sekira pukul 6:30 bertempat di Lapangan Ex MTQ Lahat.

Kegiatan ini juga dihadiri Unsur Forkopimda, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH, MM, TBUPP, Seluruh Asisten, Seluruh OPD, Seluruh Kabag, Seluruh Camat, Ketua KONI, dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan dan terimakasih kepada segenap panitia dan pihak terkait yang telah berperan aktif dalam mensukseskan perlombaan ini.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Wabup, Sambut Hangat Kunker Wabup Seluma

“Dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan yang ke-14 bulan September mendatang di Kabupaten Lahat, kita gelorakan semangat olahraga bagi masyarakat Kabupaten Lahat, agar event olahraga tahunan di Lahat ini sukses dalam penyelenggaraannya dan sukses pula prestasinya,” ujarnya.

H. Haryanto berharap melalui acara lomba lari 5km dan 10km ini, masyarakat Kabupaten Lahat semakin bersemangat menyambut dengan gembira adanya Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  ANTONI JESEN TOKOH PEMUDA PEDULI DENGAN KESEHATAN

“Karena event ini disamping melaksanakan kegiatan Olahraga, Porprov nantinya juga memberi efek ekonomi kepada masyarakat, khususnya kepada UMKM, Catring, cindera mata, loundry hingga penyewaan rumah/homestay. 15.000 (lima belas ribu) orang lebih akan datang ke Kabupaten Lahat, mereka perlu tempat istirahat/nginap, perlu makan, kesehatan dan rekreasi. Disinilah kesiapan kita untuk memberikan pelayanan yang baik,” ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Lahat Ikuti Rakoor Perencanaan Pilkada Serentak 2024

Author : BRP LAHAT, LhL – Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri RI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO