Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sejumlah Figur Mulai Bermunculan Untuk Bertarung Pada Pemilihan Legislatif di Kota Pagaralam

Sejumlah Figur Mulai Bermunculan Untuk Bertarung Pada Pemilihan Legislatif di Kota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Memasuki tahun politik sejumlah figur mulai bermunculan untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kota Pagaralam pada tahun 2024 mendatang.

Terpantau media ada banyak nama dan figur baru akan ikut serta bertarung di Pileg 2024 mendatang, salah satunya figur sangat populer dikalangan media cetak dan juga online di Kota Pagaralam, di daerah pemilihan dua (Dapil) Pagaralam Utara yang digadang-gadang bakal maju melalui Partai PSI (partai solidaritas Indonesia) dialah Arlendo seorang wartawan muda di Kota Pagaralam.

“Menjawab kerinduan masyarakat maka saya siap maju dan akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” kata Arlendo. Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga  Kalapas Muara Enim dan Jajarannya Pegang Teguh Kata Kunci Kinerja ASN

Dikatakan Arlendo, jika dipercayakan maka dirinya akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program pemerintah.

“Jadi saya berkomitmen berjuang bersama rakyat lebih totalitas, mari kita bangun dan majukan daerah Pagaralam Utara khusus mengatasi masalah banjir dan kurangnya lampu penerangan serta masih banyaknya infastuktur yang masih belum menyentuh masyarakat khusus di wilayah Pagaralam Utara ,”ucapnya.

Arlen juga memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat dan rekan rekan media yang berada di wilayah Pagaralam khususnya dapil 2 (pagaralam utara) karena menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

Baca Juga  Ketua DPRD Pagar Alam Menyatakan Keberatan Namanya Dicatut dalam Keanggotaan Partai Umat di Sipol

“Kalo kita tidak berani mencoba bagaimana bisa tahu hasilnya, Kepada masyarakat di Dapil dua mohon doa restu dan dukungannya, jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tandas laki-laki yang berprofesi wartawan ini.

Editor : Ron

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO