Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPD PSI Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024 Ke KPU Lahat

DPD PSI Daftarkan Bacaleg Pemilu 2024 Ke KPU Lahat

Author : April

LAHAT, LhL – Ketua DPD Saryono Anwar S.sos bersama Anggota partai Psi kabupaten Lahat mengantarkan 40 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dengan diantarkan oleh pendukungnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat. Sabtu (13/5/2023).

Dari pantauan yang ada di Dapil 6 Lahat, merupakan salah satu dapil yang memiliki persaingan ketat. Dari partai psi
sendiri ada Ketua DPRD Lahat Sekretaris Psi Lahat dan kader Parta Psi i potensial lainnya.

Sebanyak 40 bakal calon anggota DPRD Kota Lahat dari tujuh daerah pemilihan (Dapil) ikut dalam pendaftaran dengan konvoi sepeda motor dan mobil dari Kantor DPD Partai psi menuju Kantor KPU Kota Lahat.

Baca Juga  SEMANGAT GOTONG ROYONG WARGA INI, MEMBUAT BANGGA KETUA RT NYA

Ketua DPD Psi Lahat, mengungkapkan bahwa bagi Partai Psi sendiri bukanlah persaingan. Karena tujuan utama ialah agar kader partai psi membesarkan partai dengan banyak mendulang suara.

“Target kami tidak muluk-muluk 5 kursi. Maka, pada tahun 2024 dengan kerja keras kawan-kawan bukan mustahil targetnya 5 kursi,” kata Ketua DPD Partai Psi Saryono Anwar S.soss di Kantor KPU Kota Lahat,

Masih katanya justru bekerja sama dan gotong royong membesarkan Partai. Untuk Dapil enam optimis meraih 5 kursi.

“Bacaleg kami mumpuni dan cukup piawai yang memiliki kelebihan di segala lini. Bacaleg kami beragam berasal dari tokoh masyarakat, akademikus, kalangan muda, dan tentu memenuhi kuota kalangan wanita,” jelasnya.

Baca Juga  2017, MULAI BERINTEGRASI KE BPJS KESEHATAN

Ia menambahkan bahwa Partai psi Kota Lahat saat ini cukup solid dan siap berjuang untuk mendapat suara dari pilihan masyarakat di Kota Lahat yang majemuk.

“Kami akan berjuang meraih dukungan semaksimal mungkin, Itu dibuktikan juga dengan kesiapan kami mendaftarkan bacaleg. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Lahat bersama-sama dengan Partai psi membangun Kota Lahat menjadi wakil rakyat anti korupsi dan mensejaterakan lsm dan media”, ucapnya ketua DPD PSI Kabupaten Lahat.

Editor : Ron

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO