Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Kapolres Lahat Ikuti Kegiatan GO TW I Tahun 2023 di Polda Sumsel

Kapolres Lahat Ikuti Kegiatan GO TW I Tahun 2023 di Polda Sumsel

Author : Ganda Coy

PALEMBANG, LhL – Bertempat di Auditorium Gedung Presisi Polda Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK yang di dampingi oleh Waka Polda Brigjen pol M. Zulkarnain SIK. MSi, memimpin GO TW I tahun 2023, tentang Anev pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Musi tahun 2023 dan persiapan Polda Sumsel dalam rangka Motivasi Karhutla dan Komplikasi Sosial di wilayah hukum Polda Sumsel. Jumat (12/05).

Hadir dalam giat tersebut seluruh PJU Polda Sumsel dan diikuti oleh seluruh Kapolres jajaran Polda Sumsel, dan dilaksanakan juga secara firtual di masing- masing Polres jajaran.

Baca Juga  Plh Bupati Muara Enim Buka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Muara Enim Cap 1

Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, mengikuti langsung giat GO di Polda Sumsel, sedangkan vidcon secara Firtual dilaksanakan di Aula Polres Lahat yang diikuti oleh seluruh PJU Polres Lahat dan para Kapolsek jajaran Polres Lahat.

Pada Gelar Operasional ( GO) bulan ini Kapolres Lahat ditunjuk untuk memberikan paparan secara langsung muka forum tentang situasi dan kondisi Kamtibmas Pasca pelaksanaan Ops Ketupat Musi tahun 2023 dan langkah- langkah persiapan menghadapi Karhutla di wilayah hukum Polres Lahat.

Dalam arahanya Kapolda Sumsel menekankan kepada seluruh PJU Polda Sumsel dan Kapolres jajaran tentang pengawasan belanja barang dan Harwat terhadap barang milik dinas, dalam rangka persiapan menghadapi Elnino dan pemilu tahun 2023. Pengelolaan Kamtibmas di daerah masing- masing untuk memastikan tidak adanya Konflik Sosial yang berkepanjangan dan apabila ada harus segera di selesaikan. Antisipasi adanya pembakaran hutan dan ladang solusinya adalah pencegahan sebelum terjadi. Belanja modal harus di berikan dan terbaik untuk kebutuhan anggota.

Baca Juga  Kurniawan Berikan Cindra Mata Kepada KEMENAG Muara Enim

“Dengan adanya arahan yang di berikan oleh kapolda sumsel dapat di terapkan dilapangan oleh pejabat polda dan Kapolres jajaran,” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Muba Ikuti FGD Sosialisasi Evaluasi SPBE 2024

# Optimalkan Integrasi dan Sinergitas Aplikasi Yang Telah Ada Efektif Efisien Editor : RON MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO