Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Lahat : Mari Kita Sambut HUT Lahat dengan Penuh Semangat

Wabup Lahat : Mari Kita Sambut HUT Lahat dengan Penuh Semangat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Upacara pembukaan kejuaraan olahraga dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Lahat ke-154 perayaan yang ke-xxv tahun 2023, bertempat di lapangan Gelora Serame Lahat, Kamis (11/5/2023).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Dandim 0405 Lahat Letkol Infantri Toni Oki Priyono, S.I.P, Kapolres Lahat yang diwakili Kabag Ops, Kajari Lahat Gunawan Purnomo, SH, MH, Asissten, TBUPP, segenap jajaran OPD, Ketua KONI Lahat, Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan seluruh peserta upacara.

Dalam amanat Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan, sejalan dengan tema hari jadi Kabupaten Lahat ke-154 perayaan XXV tahun 2023 yaitu bersama kita mewujudkan pembangunan yang merata dan berkualitas, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat dan cahaya kemandirian. Sungguh masih relevan untuk membangkitkan kembali sebuah warisan terbesar dari sebuah bangsa yakni pembangunan karakter dan nasionalisme melalui olahraga, bersama sama sependapat bahwa olahraga merupakan sarana untuk membentuk karakter, pribadi insan yang bisa diunggulkan.

Baca Juga  DPD PPNI LAHAT PERIODE 2017-2022 RESMI DILANTIK

“Marilah kita sambut peringatan hari jadi Kabupaten Lahat ke-154 perayaan XXV tahun 2023 ini dengan penuh semangat, kita jadikan momen yang sangat berharga ini dengan berolahraga. Pada kejuaraan olahraga dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat tahun ini, kita harapkan selain dapat meningkatkan tali silaturahmi, juga akan memperoleh bibit bibit olahragawan dan olahragawati dari setiap tangkai yang dipertandingkan”, terangnya.

Ditambahkan Wabup, pada perayaan hari jadi Kabupaten Lahat kali ini tidak hanya melaksanakan lomba atau pertandingan saja, akan tetapi ada juga lomba olahraga tradisional yang mengarah pada permainan dan hiburan baik beregu maupun perorangan, dan tujuannya dapat mengajak dan menumbuh kembangkan olahraga tradisional di masyarakat.

Baca Juga  Rakoor Laporan Kinerja TPID, Muhammad Farid Minta Stabilitas Harga Bahan Pokok Terjaga

“Pada hari jadi Kabupaten Lahat ke-154 perayaan XXV tahun ini diharapkan semua peserta dapat berpartisipasi aktif, saling menjaga keamanan dan ketertiban serta kita pupuk tali silaturahmi, disiplin, sportifitas, tanggung jawab dan saling menghargai dengan penuh rasa kebersamaan. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kejuaraan olahraga dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat ke-154 perayaan XXV tahun 2023 secara resmi saya nyatakan dibuka”, Pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO