Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Staf Ahli Bupati Muhammad Ali Lepas 106 Peserta Jemaah Umroh Muba

Staf Ahli Bupati Muhammad Ali Lepas 106 Peserta Jemaah Umroh Muba

Editor : Ron

PALEMBANG, LhL – Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Plt Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali
melepas 106 jamaah calon umrah Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2023 yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah, Selasa (09/05/2023) di Asrama Haji Palembang.

Kali ini, jemaah umroh termuda merupakan orang tua dari Hafizah yang berprestasi di Muba Sania, Harun Ali Anwar Bin Damsiri asal Kecamatan Sungai Keruh umur 35 tahun dan jama’ah tertua Suparji Bin Den Asal Kecamatan Sungai Lilin Umur 80 tahun.

Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Plt Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali dalam sambutannya, berpesan kepada para peserta jemaah umroh agar senantiasa menjaga kesehatan dan mendo’akan keselamatan, kesehatan masyarakat Muba dan kesuksesan pembangunan daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga  Alex Noerdin Ditahan Kejaksaan Agung

“Doakan Muba, doakan kami pemimpin dan aparatur Pemkab Muba yang mengemban tugas dan amanah sebagai pemimpin di Bumi Serasan Sekate yang tercinta ini bisa bekerja dengan maksimal sehingga Muba semakin maju, terdepan dan semakin lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Sementara, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi MA dalam sambutannya melaporkan sebanyak 106 orang jamaah umroh gratis yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ASN berprestasi yang akan berangkat menunaikan ibadah umrah. Dari 106 orang ini terdiri dari 68 orang laki-laki, dan 38 orang perempuan.

Baca Juga  Atlet Linggau Juarai Podium Pertama Cross Country Men Junior

“Peserta jama’ah umrah Kabupaten Muba dari pemda berjumlah 70 orang dan 36 orang dari umum atau biaya mandiri yaitu keluarga peserta jama’ah umrah dari Pemda,”terangnya.

Sementara, salah satu jemaah umroh Harun Ali Anwar Bin Damsiri orang tua dari Hafizah Alquran, Sania menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muba khususnya Pj Bupati Muba yang telah memberikan hadiah umrah kepada dirinya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pj Bupati H Apriyadi, dan khususnya kepada anak saya, berkat prestasinya saya bisa berangkat umrah bersama-sama rombongan. Semoga Kabupaten Muba kedepan semakin baik dan maju.” Pungkasnya.(Riki)

Check Also

Personil Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Dua Lokasi

Author : SM BANYUASIN. LhL  – Menjelang umat Islam berbuka puasa di Bulan Ramadhan 2024. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO