Home / LAHAT METROPOLIS / Kapolres Lahat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kepada 1 Personel

Kapolres Lahat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kepada 1 Personel

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di lapangan upacara Mapolres Lahat Polda Sumsel, Kapolres Lahat AKBP, S, Kunto Hartono SIK. MT, memimpin langsung Apel Kenaikan Pangkat pengabdian kepada 1 personel Polres Lahat. Selasa (02/05).

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polres Lahat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Lahat.

Sesuai surat Telegram kapolri no kep/1740/XII/tabggal 22 Desember 2022 mendapat kenaikan pangkat pengabdian terhitung tanggal 1maret 2023 yaitu,
AKP Maulana dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Kompol (Komisar Polisi) .

Baca Juga  Serbuan Vaksin Kodim 0405 Lahat dan Polres Lahat Tahap II

Dalam amanatnya Kapolres Lahat terlebih dahulu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada Kompol Maulana mendapatkan pangkat pengabdian menjelang pensiun, perlu dipahami dan sadari, bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hal mutlak bagi personel, namun semua itu harus berdasarkan penilaian dan keputusan dewan pertimbangan karir serta keputusan dari pimpinan.

“Penilaian tersebut meliputi pola tingkah laku, kedisiplinan, dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah personel laksanakan dan diberikan kepada kesatuan, institusi Polri yang sama-sama kita cintai,” ucapnya.

Baca Juga  Bupati Lahat Minta Kekompakan Perusahaan Dalam Upaya Memutus Matarantai Covid-19

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat yang saudara terima hari ini adalah kenaikan pangkat pengabdi yang memang sudah seharusnya disyukuri dimana 3 bulan menjelang Purnabhakti (Pensiun), hal ini tidak lepas dari Doa dan dukungan keluarga dan sudah sepatutnya disyukuri.

“Dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan akan menumbuhkan kembangkan kembali semangat tugas, dedikasi dan pengabdian personel sekalian serta menambah beban tugas dan tanggung jawab yg lebih berat,” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Resepsi Pernikahan Erik dan Dessy, Yulius Maulana Disambut Antusias Masyarakat Aceh Pajar Bulan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Aceh Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO