Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / ALUMNI 2004 SMAN 2 LAHAT SALURKAN BANTUAN UNTUK YANG MEMBUTUHKAN

ALUMNI 2004 SMAN 2 LAHAT SALURKAN BANTUAN UNTUK YANG MEMBUTUHKAN

Author : Nop

GUMAY TALANG, LhL – Alhamdulillah…!!! seloroh penghuni group alumni 2004 SMAN 2 Lahat sesaat setelah salah seorang utusan mereka menyalurkan tali asih kepada M Arif (37) yang merupakan tuna wisma di Desa Sukarami Kecamatan Gumay Talang, Selasa (02/05/2023).

Sebagai ayah dari tiga anak, M Arif saat ini bersama tiga anak dan istrinya tinggal di bangunan desa dimana nantinya bangunan itu akan difungsikan sebagai tempat pengolahan sampah guna menghasilkan pupuk dari sampah organik.

Melihat keadaan itu, Heni (36) sebagai perwakilan Alumni 2004 SMAN 2 Lahat mencoba menyalurkan bantuan dari dana sumbangan para alumni tersebut.
“Bantuan sudah saya sampaikan pada yang berhak menerima, M Arif seorang ayah dari tiga anak,” ungkap Heni melaporkan kegiatan tali asih yang dijalankannya.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Lahat Bahas Program Pembentukan Peraturan Daerah

Bukan tanpa alasan Heni memberikan bantuan pada M Arif sekeluarga, menurut pantauannya selain layak menerima bantuan itu M Arif juga merupakan tuna wisma.
“Dia tinggal di gedung pengelolaan sampah untuk sementara sebelum gedung itu difungsikan, selain itu dia juga merupakan pekerja serabutan yang tidak tetap penghasilannya,” imbuhnya.

Selanjutnya, selesai melaksanakan misinya, Heni tak lupa mengucapkan terimakasih pada para alumni 2004 SMANDALA, dimana ia merasa sudah dipercayai untuk menyalurkan tali asih kepada yang membutuhkannya.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Pengurus IGI Periode 2021-2026

Tak hanya Heni, M Arif sebagai penerima tali asih itu juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas tali asih yang sudah diberikan padanya.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan ini, terimakasih kepada semua Alumni 2004 SMA Negeri 2 Lahat yang sudah memberikan sembako dan uang saku ini kepada kami sekeluarga,” tukasnya.

Untuk diketahui, bantuan yang disampaikan kepada M Arif itu merupakan sisa dana sumbangan atau patungan reuni Akbar yang diselenggarakan pada 25 April yang lalu yang kemudian masih bersisa, sisa dana itu kemudian dibagikan kepada yang membutuhkan. Adapun bantuan tersebut berupa sembako dan uang tunai.

Editor: Ujang

Check Also

Hadiri Resepsi Pernikahan Erik dan Dessy, Yulius Maulana Disambut Antusias Masyarakat Aceh Pajar Bulan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Aceh Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO