Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Resmi Yulius Maulana Jabat Plh Ketua PDI-P Lahat

Resmi Yulius Maulana Jabat Plh Ketua PDI-P Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan Yulius Maulana ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) DPC PDIP Kabupaten Lahat menggangikan Samarudin yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Surat tugas yang dikeluarkan oleh DPD PDIP Sumsel bernomor 192/ST/DPD.19-B/IV/2023 itu menunjuk Yulius Maulana sebagai Plh Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat menggantikan Samarudin, periode 2019-2024.

“Iya (ditunjuk sebagai Plh). Hal itu keputusan DPD Partai, tugas utama dan prioritas yang akan saya laksanakan di Lahat sebagai pengemban amanah dari ketua DPD sampai 2024,” kata Yulius Maulana dalam keterangannya saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp.

Baca Juga  Camat Kikim Tengah Hadiri Tasakuran Peresmian Pondok Pesantren Nurul Qur'an

Yulius Maulana mengatakan penunjukan jabatan tersebut bertujuan untuk menjaga konsolidasi partai dalam menghadapi Pemilu pada 2024. Menurutnya, menjelang pesta demokrasi, kader partai, khususnya di Kabupaten Lahat harus menjaga solidaritas.

“Saya diberi tugas untuk menjaga kesolidasi partai dalam menghadapi Pemilu 2024. Kerja-kerja nyata berasaskan gotong royong sesama kader untuk merebut kemenangan di 2024,” ungkapnya.

Baca Juga  Raih Prestasi Membanggakan di Karate Warrior Cup, Forki Lahat Optimis Terbaik di Ajang Porprov 2023

Yulius Maulana memastikan akan bekerja untuk membesarkan partai di Kabupaten Lahat.

“Saya akan segera konsolidasikan kader-kader kebanggaan di Kabupaten Lahat dan tegak lurus menjalankan tugas partai untuk kepentingan rakyat sesuai intruksi dan arahan Ibu Ketum”, tandasnya.

Editor : RON

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO