Home / PEMERINTAHAN / Tepati Janji, Gubernur Sumsel Kebut Pengerjaan Tol Indralaya-Prabumulih

Tepati Janji, Gubernur Sumsel Kebut Pengerjaan Tol Indralaya-Prabumulih

Author : Elan. A

PALEMBANG, LhL – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menepati janjinya mendorong percepatan pembangunan jalan tol Indralaya-Prabumulih agar dapat dimanfaatkan masyarakat pada musim mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Beserta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel serta Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani dan jajaran PT. Hutama Karya Infrastruktur, Gubernur HD mengecek langsung kesiapan fungsional jalan tol Indralaya-Parabumulih tersebut pada Jumat (14/4) pagi.

Setelah meninjau sejumlah titik, Gubernur Herman Deru memastikan bahwa mulai besok Sabtu (15/4), jalan tol Indralaya-Prabumulih sudah dapat difungsikan bagi masyarakat umum.

Baca Juga  Pemkab Muba Cek Lapangan Persiapan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024

Meski pemberlakuannya terbatas mulai pukul 07.00-16.00 wib, namun fungsional jalan tol ini diharapkan dapat maksimal memback up arus mudik Lebaran.

“Ini janji kita ya sudah kita tepati. Bahwa sebelum Lebaran jalan tol ini sudah dapat digunakan untuk arus mudik. Sifatnya memanf baru fungsional untuk perlancar arus mudik dari jakarta, dan pulau Jawa yang mau ke Prabumulih bisa lewat tol ini,” jelasnya.

Baca Juga  Kolaborasi Dispusip dan Dinkominfo Muba segera Terapkan Aplikasi Srikandi

Selain mengecek kondisi jalan, serta rest area, Ia juga menghimbau masyarakat yang hendak melewati tol ini agar dapat menyiapkan BBM untuk perjalanan sejauh 64 KM.

“Ini gratis, tapi Saya ingatkan agar BBM nya dicukupi dulu karena SPBU nya belum ada. Tapi mushola dan rest areanya ada dan bagus. Sudah Saya cek langsung,” jelasnya.

Editor : RON

Check Also

Walau Larut Malam Masyarakat Suka Makmur SP3 Palmbaja Tetap Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Meski sudah larut malam kehadiran Yulius Maulana dalam acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO