Home / PEMERINTAHAN / Gubernur dan Dewan Ngabuburit Bersama Komunitas Vesva

Gubernur dan Dewan Ngabuburit Bersama Komunitas Vesva

Author : Elan. A

PALEMBANG, LhL – Sabtu (8/4) sore Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Wakil Ketua DPR Sumsel, Muchendi Mahzareki, Anggota DPR Sumsel, M. Yaser dan Ketua Kormi Sumsel, Hj Samantha Tivani memeriahkan bulan ramadhan sambil Ngabuburide bersama dengan komunitas vespa seperti scoot’s id, Sog X Emmakrebborb, KBSS dan Vespa.

Dengan menggunakan vespa berwarna biru toska, Herman Deru mengendara vespa di mulai dari Griya Agung Palembang, Demang Lebar Daun, Soekarno Hatta hingga jalan Tanjung Barangan.

“Kita perlu berdoa untuk jalan-jalan mutar palembang untuk menyemarakan bulan ramadhan mari kita berjalan bersama pencinta vespa. Ayok kita mulai perjalan ini dengan bismillah,” kata Herman Deru mengawali perjalanan.

Baca Juga  DPC PDI-P Lahat Gelar Pelatihan Saksi dan Gurakli

Meski lalu lintas masyarakat yang cukup padat pada sore hari namun tidak mengurangi semangat Gubernur Herman Deru mengendarai vespa. Bahkan selama perjalanan Herman Deru menyapa masyarakat yang sedang belanja takjil untuk berbuka puasa.

“Selamat menyambut berbuka puasa,”ungkap Herman Deru kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Herman Deru mengaku bangga ketika bersama scudid merasakan getaran tersendiri bahwa ada jalinan tali silaturahmi dan geliat ekonomi seperti transaksi sperpak kendaraan.

Baca Juga  Masyarakat Lawang Agung Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana saat Hadiri Resepsi Pernikahan Essy & Rizki

“Saya bangga dengan terbentuknya komunitas ini tentu akan menambah kegembiraan termasuk setiap menambah anggotanya,”ujarnya.

Sementara itu , Ketua Komunitas Vespa Scoot ID Palembang, Wavet Roeslan  mengucapkan terima kasi karena ini sudah ke tiga kalinya berkeliling bersama Gubernur Herman Deru.

Lanjut dia mengatakan meski komunitas vespa selalu dianggap anak ugal-ugalan dan dipandang sebelah mata namun komunitas ini selalu memberikan yang terbaik.

“Hari ini ketiga kalinya kami diberi tempat yang baik oleh pak gubernur, kami ucapkan terima kasih,”ujarnya.

Editor : RON

 

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO