Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / CEK HARGA : Di Kota Manna, Harga Sembako Masih Stabil

CEK HARGA : Di Kota Manna, Harga Sembako Masih Stabil

Laporan : Yesi

BENGKULU SELATAN, LhL – Untuk memastikan bahwa memang situasi bermacam harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang merupakan kebutuhan hidup sehari-hari, LahatHotlne.com mencoba terjun langsung melakukan pengecekan di Pasar Ampera Kota Manna Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, Kamis (6/4/23).

Pantauan ini sekaligus untuk memastikan kestabilan harga, bahkan juga memastikan kualitas barang yang dijual dan beredar di masyarakat benar-benar barang layak pakai dan tidak berbahaya untuk dikonsumsi.

Meskipun sudah mendekati hari raya Idul Fitri 1444H, namun stock berbagai jenis bahan pokok di Pasar Ampera ini masih aman dan harganyapun masih bisa dikatakan stabil.

Baca Juga  PEREHABAN MUSHOLA AN-MUNAWIR JUGA DISAMBANGI ASPERS KASAD

Berikut jenis dan harga beberapa bahan pokok di Pasar Ampera Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Minyak Goreng Kemasan Rp.18.000/kg, Minyak Goreng Curah Rp.17000/kg, Bawang Putih Rp.40.000/kg, Bawang Merah Rp.40.000/kg, Daging Ayam Potong Rp.23.000/kg, Beras Kualitas Terbaik Rp.36.000/Kulak atau 2 liter, Gila Pasir Rp.20.000/kg, Cabe Rawit Rp.40.000/kg, Cabe Kriting Rp.25.000 dan Telur Rp.50.000/karpet.

Baca Juga  GROBAG USANG BAK DEWA PENOLONG BAGI TNI DI TMMD

Gita (35) seorang Pedagang Sembako di Pasar Ampera juga mengakui, bahwa harga-harga barang yang ia jual masih terbilang stabil. Belum ada lonjakan harga dan masih terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah.

“Alhamdulilah… Beberapa stock barang pokok yang penting-penting masih stabil. Apalagi untuk harga cabe yang biasanya sangat membuat masyarakat kualahan, saat ini harganya masih bisa dikatakan normal dan terjangkau. Begitupun dengan harga Bawang Merah dan Bawang Putih”, jelas Gita.

Editor : RON

Check Also

SKK MIGAS – PENN Natuna Dukung Peningkatan Investasi Industri Hulu Migas

# Persetujuan Revisi PoD I Lapangan Minyak Ande-Ande Lumut. Author : Ujang/Rill JAKARTA, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO