Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Polres Lahat Laksanakan Giat Jumat Berkah Berupa Pembagian Sembako Kepada Tukang Ojek

Polres Lahat Laksanakan Giat Jumat Berkah Berupa Pembagian Sembako Kepada Tukang Ojek

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yang didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febri yana SIK, kasat Intel AKP Mulyono SH, Kasat Binmas AKP Arman Nasution, beserta anggota binmas melaksanakan giat Jumat berkah berupa pembagian sembako.

Giat dilaksanakan di depan Mako Polres Lahat jalan Bhayangkara no. 1 Kelurahan Bandar Jaya Lahat, yang diberikan kepada para tukang ojek dan masyarakat seputaran mako Polres. Jumat berkah berupa pembagian sembako diberikan langsung oleh Kapolres Lahat kepada penerimanya sebanyak 50 paket sembako yang sudah di kelas dalam kardus.

Baca Juga  Maling Motor, Pemuda Pengangguran Meringkuk di Sel Mapolsek DT

Menurut keterangan Kapolres Lahat Kasubsi Penjas Humas Polres lahat Aiptu Lispono SH, mengatakan giat Jumat berkah merupakan program Polda Sumsel yang dilaksanakan ditiap Polres dan Polsek jajaran setiap hari Jumat.

“Namun tempat dan sasaran akan berpindah- pindah, dengan maksud dan tujuan membantu sesama umat yang membutuhkan, sekaligus sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat yang serba kekurangan, sebagai rasa simpati dan empati, rasa cinta kasih dan tolong menolong kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga  Anaiaya Isteri, JL Ditangkap Polisi

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO