Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / Untuk Mencegah Terjadi Tawuran Hingga Tindak Kejahatan lainnya, Polres Pagaralam Keluarkan Himbauan

Untuk Mencegah Terjadi Tawuran Hingga Tindak Kejahatan lainnya, Polres Pagaralam Keluarkan Himbauan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Beredar di WhatsApp foto yang berisi imbauan ditujukan kepada orangtua di Pagaralam agar tidak membiarkan anak-anaknya bermain di luar rumah dan memastikan sudah pulang pada pukul 22:00 WIB malam.

Hal ini dikarenakan untuk mencegah terjadi tawuran hingga tindak kejahatan lainnya di Pagaralam saat malam hari diatas pukul 22:00 WIB.

Gambar tersebut disebar oleh Polres Pagaralam sebagai bentuk antisipasi tawuran antar remaja yang terjadi, terlebih di bulan Ramadan.

Baca Juga  HUT BHAYANGKARA KE-73, POLRES LAHAT GELAR SEJUMLAH KEGIATAN

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik mengatakan, foto tulisan imbauan itu dimaksudkan untuk mengkampanyekan stop tawuran, balap liar, dan aktivitas geng motor selama Ramadhan

“Betul, ini sebagai antisipasi kejahatan jalanan, perang sarung, tawuran, balap liar dan aktivitas genk motor selama bulan Ramadhan, ” ujar Erwin, Selasa (28/03/2023).

Untuk mencegah tawuran Polres Pagaralam sudah melakukan berbagai upaya untuk menekan aksi tawuran yang bisa menimbulkan korban.

Baca Juga  PULUHAN MOTOR BODONG HASIL RAZIA DIAMANKAN POLRES EMPAT LAWANG

Diantaranya yakni, membuat gabungan satuan fungsi pengamanan masyarakat dari Polres Pagaralam, patroli malam rutin setiap Polsek, dan patroli Cyber.

“Alangkah bagusnya kalau kita isi bulan Ramadhan ini ibadah di Mushola dan Masjid, ” katanya.

Di bulan Ramadan tahun ini, pihaknya akan menyebar imbauan tersebut di permukiman penduduk oleh Polsek-Polsek.

“Iya nanti akan kita pasang imbauan-imbauannya, ” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO