Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wako Pagaralam Menerima Audiensi Media Suara Sumatera Selatan (Sumsel)

Wako Pagaralam Menerima Audiensi Media Suara Sumatera Selatan (Sumsel)

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Audiensi Media Suara Sumatera Selatan (Sumsel), di Ruang Rapat Besemah Tige (III), Setdako Pagar Alam, Senin (27/03/2023).

Disampaikan oleh Pimpinan redaksi media suara, tujuan audiensi ini untuk memperkenalkan media suara (portal berita online), bahwasannya telah hadir biro media suara di Kota Pagar Alam, selain itu juga bertujuan untuk membina kerjasama yang baik dengan kota Pagar Alam mengenai publikasi.

Baca Juga  Paskibraka Kota Pagaralam Tahun 2022 Ikuti Kegiatan Pengenalan dan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan

“Media suara siap mempromosikan potensi kota Pagar Alam”, kata Pimred Media suara.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi ini dengan baik, dan meminta untuk media suara agar memberikan warna tersendiri di dalam tulisannya (berita).

“Berikan tulisan yang mempunyai karakter tersendiri sehingga pembaca dapat mengenali medianya. Walikota juga berharap, melalui media suara ini pesan/informasi yang disampaikan mengenai potensi maupun Program-program di Kota Pagar Alam, dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  Dibina PTBA : Jamur, Cinta Pertama Rahmawati Bersemi Kembali

Turut hadir dalam Audiensi ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Asisten Setdako Pagar Alam, Staf Ahli Walikota Pagar Alam Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Kepala Bidang Kehumasan Kominfo.

Editor : Ron

Check Also

Pansus Pansus DPRD Prov. Sumsel Dapat Memahami dan Menerima LKPJ Gubernur Sumsel TA 2023

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Setelah Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk pada paripurna yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO