Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Pemdes Desa Talang Indah Salurkan Dana DD Tahun 2023

Pemdes Desa Talang Indah Salurkan Dana DD Tahun 2023

Author : YESI

BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, hari Selasa (21/03/23) salurkan bantuan langsung tunai(BLT) tahap satu bulan Januari-Maret.

Pembagian BLT DD ini dihadiri oleh pihak kecamatan Bunga Mas, Babinsa, Ketua BPD, Bahbinkamtibmas, dan pendamping lokal, Masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Pembagian BLT DD ini, dilakukan di Balai Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas sebanyak 24 KPM. Pembagian BLT DD ini berbeda dengan jumlah pembagian BLT tahun lalu, dikarenakan penerima BLT sebanyak 24 KPM ini memang sudah sesuai dengan kreteria bagi masyarakat yang benar -benar pantas dan layak menerima dan tergolong masyarakat yang miskin ekstrim.

Baca Juga  Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, Kejari BS Gelar Jalan Santai

Pembagian BLT ditahun 2023 senilai Rp.900.000.00 (sembilan ratus ribu rupiah) tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Selaku Kepala Desa, Suli sangat berharap bantuan BLT ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat serta memanfaatkan dana tersebut sebaik baiknya.

“Selaku Kades, saya doakan agar bantuan ini dapat benar-benar bermafaat untuk warga yang brrhak menerimanya’, harap Suli.

Baca Juga  Satgas TMMD Tak Hanya Jago Tempur, tapi Juga Mahir dan Ahli dalam Pertukangan Batu

Editor : RON

Check Also

PJ Bupati Hani Syopiar Rustam Ajak Seluruh Unsur Pemerintah Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Banyuasin

Author : SM SURABAYA, LhL – Walau ditengah guyuran hujan, Pj. Bupati Banyuasin dan ratusan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO