Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pemkot Pagaralam Gelar Upacara Gabungan, Sekaligus Memperingati Hari TBC Sedunia Tahun 2023

Pemkot Pagaralam Gelar Upacara Gabungan, Sekaligus Memperingati Hari TBC Sedunia Tahun 2023

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam gelar Upacara Gabungan sekaligus memperingati Hari Tuberklosis (TBC) Sedunia Tahun 2023. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam, Hj. Dessy Siska, bertempat di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Jum’at pagi (17/03/2023).

Wakil Ketua I DPRD Pagar Alam Hj. Dessy Siska dalam arahannya, mengajak seluruh peserta upacara untuk mendukung dan mengupayakan agar epidemi TBC di Indonesia dapat dituntaskan pada Tahun 2030. Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam juga berharap, peringatan TBC sedunia tahun 2023 ini, akan dapat menjadi media membangun sinergi bersama dalam memberikan kontribusi besar bagi penumpasan TBC di Indonesia.

Baca Juga   Ambil Bagian Beramal, SMK Unggulan Muhammadiyah Pagaralam Bagikan Takjil

“Diakhir kesempatannya, Wakil Ketua I DPRD Kota Pagar Alam, mengucapkan selamat menyambut ibadah Puasa bulan Ramadhan 1444 H, yang akan di tempuh dalam beberapa hari ke depan,” ungkapnya.

Upacara ini diikuti oleh Forkompimda, TNI, Polri, Asisten Setdako Pagar Alam, Staf Ahli Walikota Pagar Alam, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat, Lurah, Kepala Sekolah, ASN di Lingkungan Pemkot Pagar Alam dan Instansi Vertikal, serta Seluruh ketua Organisasi Wanita di Pagar Alam.

Baca Juga   JATUH KE SUNGAI SELANGIS, 1 KORBAN DITEMUKAN MENINGGAL

Editor : Ron

Check Also

Sat-Narkoba Polres Mura Amankan 3,41 Gram Sabu

Author : AH MURA, LhL – Satresnarkoba Polres Musi Rawas kembali berhasil mengamankan pelaku kepemilikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO