Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Menang Telak, Kurnaidi unggul 34 suara Nahkodai PWI Musi Banyuasin

Menang Telak, Kurnaidi unggul 34 suara Nahkodai PWI Musi Banyuasin

Author : SMSI

MUBA, LhL – Konferensi Kabupaten ( Konferkab ) Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Musi Banyuasin priode 2023-2026 yang digelar, di Auditorium Pemda Muba Kamis ( 16/03/2023 ) Konferkab itu berjalan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI Sumatera Selatan Dr H. Firdaus Komar S.pd..M.Si, didampingi Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Pusat H. Ocktaf Riyadi, SH seluruh anggota PWI lintas angkatan, mulai dari anggota Muba PWI Muba hingga anggota Istimewa PWI Muba, Ketua IWO Muba, Ketua SMSI Muba, Ketua Mitra Desa Muba, dan seluruh jajaran pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam laporan Ketua Pelaksana sekaligus Plt.PWI Muba Novas Riyadi Untuk Pelaksanaan Pemilihan Ketua PWI Musi Banyuasin nantinya terdata ada 43 peserta Pemilih dan untuk Kandidat Calon Ketua PWI Muba ada dua kandidat yakni Kurnaidi Pimpinan Umum Sentralpost dan Herlin Koisasi,SH Pimpinan dr Media Online Warta Berita.

Baca Juga  Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pagaralam, Diduga Elergi Terhadap Media dan Ormas

Ketua PWI Sumatera Selatan, Dr. H.Firdaus Komar,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Konferensi adalah bagian dr amanah Konstitusi PWI, merupakan hal mendasar untuk meregenerasi dan mengupgrade jalannya organisasi.

Mewakili Ketua Umum PWI Pusat Ketua Bidang Advokasi Pembelaan Wartawan H. Ocktaf Riyadi,SH dalam sambutannya berpesan kepada Ketua Terpilih nanti agar mensegerakan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) Karena itu merupakan dasar dari Kompetennya Wartawan.

“Segerakan UKW di PWI Muba ini, dan terpenting utk Ketua Terpilih agar semua wartawan di Muba ini rangkul semua, agar menjadi satu suara, itu penting untuk sebuah organisasi”Ujar Ocktaf.

Baca Juga  Kegiatan Besemah Expo Ke-19 dan Festival Tambur Minang Tahun 2023 Resmi Ditutup Oleh Wako

Adapun Kurnaidi, Ketua Terpilih periode 2023-2026 berhasil meraih 34 suara, sedangkan Herlin Koisasi mendapat 8 suara, satu tidak Sah dan satu suara absen. dalam sambutan pertamanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dukungan, dan kerja keras teman-teman panitia dalam mempersiapkan Konferkab sehingga terlaksana dengan dan kondusif.

“Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan dan amanah yang teman-teman berikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai Ketua PWI Muba kembali, pemilihan telah usai kini saatnya kita satu suara untuk mewujudkan PWI Muba Bersatu dan saya yakin dengan kesatuan kita bersama PWI Muba maju satu langkah dari Kabupaten Kota lain,” Katanya.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Sesuai Zonasi, PPDB SMPN 1 Pagaralam Dibatalkan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pengumuman PPDB SMP Negeri 1 Kota Pagaralam resmi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO