Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PDAM Tirta Lematang Lahat Salurkan Air Bersih Kepada Korban Banjir

PDAM Tirta Lematang Lahat Salurkan Air Bersih Kepada Korban Banjir

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bantuan untuk para korban bencana banjir Bandang di Kabupaten Lahat terus berdatangan. Salah satunya dari Perumahan Umum Daerah Tirta Lematang (PDAM) Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Balai Besar Pemukiman Prasarana dan kementerian PU PR (Sumsel) berupa Air Bersih untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lahat.

Dimana pihak PDAM Tirta Lematang di pinjamkan satu unit kobil Tengki untuk air bersih oleh pihak Balai Besar Permukiman Prasarana dan Kementerian PU PR Sumsel yang langsung di serahkan oleh pihak Balai Besar PU PR Sumsel ke PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat. Selasa (14/03/2023).

Baca Juga  Tancap Gas PJ Bupati Lahat, Pimpin Apel Gabungan ASN

Dikatakan oleh Direktur PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat H. Anda Wijaya mejelaskan pasca banjir bandang yang menimpa Masyarakat Kabupaten Lahat dimana perusahaan PDAM Tirta Lematang sempat setop selama 4 hari pasokan air bersir untuk konsumen di Lahat.

“Alhamdulillah hari ini perusahaan
PDAM Tirta Lemabang sudah beroperasi. Setelah stop 4 hari tidak Operasional saat benccana banjir, dan juga hari ini kami pihak perusahaan PDAM Tirta Lematang menyalurkan bantuan Air Bersih kepada warga Desa Lubuk Sepang, dengan bantuan air bersih ini semoga warga dapat bermanfaa,”ungkapnya.

Baca Juga  TANHAR EFFENDI TERPILIH KETUA DPD PARTAI GOLKAR LAHAT SECARA AKLAMASI

Pihak Balai Besar Pemukiman Prasarana dan kementerian PU PR. Ir. Ahmad Kusuma ST.MT saat turun langsung kelokasi Pasca Banjir dan menyerahkan bantuan pinjaman Mobil Tengki untuk Air Bersih Ke Kabupaten Lahat yang diserhakan ke PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah kita dapat pinjam mobil Tengki oleh pihak Balai Besar pemukiman prasarana dan Kementerian PU PR Sumsel untuk membantu memberikan air bersi kepada korban banjir bandang di kabupaten lahat,”kata Anda Wijaya.

Editor : Ron

Check Also

PT. Pertamina (Persero) Digugat PMH di PN Oleh YLKI Lahat Buntut Pembiaran Agen LPG Subsidi Nakal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

SMM Panel

APK

Jasa SEO