Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Kota Pagaralam Resmi Menutup Seleksi STQH Tingkat Kota Pagaralam Tahun 2023

Sekda Kota Pagaralam Resmi Menutup Seleksi STQH Tingkat Kota Pagaralam Tahun 2023

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian secara resmi menutup Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Tingkat Kota Pagar Alam Tahun 2023, di Masjid Taqwa, Kota Pagar Alam, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan yang bertema,” Melalui STQH Tingkat Kota Pagar Alam, Kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Nilai- Nilai Agama Untuk Wujudkan Generasi Qur’ani yang Unggul Menuju Pagar Alam Hebat dan Maju,” ini, telah berlangsung selama 3 hari dan diikuti oleh 61 Peserta dari 5 Kecamatan di Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Sat-Narkoba Polres Mura Amankan 3,41 Gram Sabu

Pada sambutannya, Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian mengucapkan selamat kepada peserta terbaik dan mengapresiasi seluruh peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya.

“Semoga, melalui STQH ini dapat mencapai tujuan dari tema kegiatan yaitu meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai agama untuk mewujudkan generasi qur’ani dan sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan kita di dunia serta dapat melahirkan Qori/Qoriah dan Hafizh/Hafizah yang berprestasi baik di tingkat Kota maupun di tingkat yang lebih tinggi lagi,” harap Sekda.

Baca Juga  Yayasan Bekisa Terima Penghargaan Rehabilitas Penyandang "NAPZA" Pertama di Kota Pagaralam

Turut hadir dalam penutupan STQH ini Wakapolres Kota Pagar Alam Kompol Hermansyah, Pabung 0405/Lahat Mayor Inf. Saibudin, Seluruh Kepala Dinas dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Kakanmenag, Ketua Dharma Wanita, TP PKK Kota Pagar Alam, Ketua BKMT, Ketua LTPQ, Ketua BAZNAS. Kabag Kesra dan Seluruh Peserta STQH Tahun 2023.

Editor : Ron

Check Also

PJ Bupati Hani Syopiar Rustam Ajak Seluruh Unsur Pemerintah Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Banyuasin

Author : SM SURABAYA, LhL – Walau ditengah guyuran hujan, Pj. Bupati Banyuasin dan ratusan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO