Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Ketua DPD Demokrat Sumsel Buka Raker 2021 DPC Palembang

Ketua DPD Demokrat Sumsel Buka Raker 2021 DPC Palembang

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Bal Room Hotel The Zuri Palembang Provinsi Sumatera Selatan, telah di gelar rapat kerja Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Palembang tahun 2021. Senin (27/12).

Rapat tersebut langsung di pimpin langsung oleh Ketua DPD terpilih Partai Demokrat, Cik Ujang SH, serta dihadiri Deputi BHPP DPP Partai Demokrat , Ahmad Usmarwi Kaffa, Devita Rusdy Deputi Pembina Komunitas Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Harno Joyo diwakili Serkertaris H. Anton nurdin beserta Jajaran, Ketua Partai sesumsel ataupun mewakili.

Baca Juga  Buka Lomba Kader PKK se-Sumsel, Feby Deru Ingatkan Tetap Waspadai Covid-19

Dalam arahan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Cik Ujang, SH mengajak seluruh anggota Partai Demokrat dari bawa sampai ke atas untuk senantiasa kompak bersatu- satu tujuan untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di tahun 2024 mendatang.

“Mari kita sama- sama membesarkan Partai Demokrat untuk mendukung dan menjadikan Ketua umum kita Ahy menjadi Presiden, maka dari ini saya mengajak kepada seluruh pengurus Partai Demokrat bersatu jangan mudah dipecah belah oleh orang luar, untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat , Demokrat jaya Demokrat jaya Demokrat jaya,”ajaknya.

Baca Juga  HUT Bhayangkara, 75 Polres Muratara Gelar Vaksinasi Massal di 9 Lokasi

Kegiatan tersebut diakhiri pemukulan Hong menandakan rapat kerja cabang Dewan pimpinan cabang Partai Demokrat Palembang dibuka.

Editor : Ron

Check Also

Warga Rambai Kaca Sukamerindu Tanam Pohon Pisang sebagai Aksi Protes Jalan Rusak

Author : Toni Ramadhani SUKAMERINDU, LhL – Sebuah pohon pisang ditanam di tengah ruas jalan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO