Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Tutup Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2023

Wabup Tutup Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2023

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, diadakannya penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Lahat tahun 2023, dengan tema ” kita wujudkan Kabupaten Lahat bercahaya dengan Tilawatil Qur’an”, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, perwakilan Forkopimda, Sekda Lahat Chandra, SH, TBUPP, segenap jajaran OPD, perwakilan ketua TP-PKK Kabupaten Lahat, perwakilan GOW, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ria Afriani Chandra, Camat Se-Kabupaten Lahat, Lurah Se-kabupaten Lahat, Kakamenag, Ketua Baznas, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU, Ketua MUI, dan undangan lainnya.

Laporan ketua panitia Kabag Kesra menyampaikan, bahwa pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an telah berjalan selama 4 hari, dimulai dari tanggal 20 Februari 2023 sampai 23 Februari.

Baca Juga  Bupati Lahat Buka Kegiatan KLHS Perubahan Rencana Tata Ruang Tahap Kedua Kabupaten Lahat

“Dan perlu kami laporkan saat ini sudah ada para juara yang nanti akan diumumkan, tempat pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang pertama di laksanakan di Gedung Kesenian, Masjid Mujahirin, Masjid Baitul Makmur, dan Aula Muhammadiyah. kegiatan ini dihadiri semua Kafilah yang ada di 24 Kecamatan Kabupaten Lahat. Selanjutnya mohon berkenan kepada Wabup untuk memberikan arahan sekaligus menutup Musabaqoh Tilawatil Qur’an “, pintanya.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, sebelumnya ia mengucapkan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak bisa hadir pada kegiatan ini, dikarenakan beliau ada juga kegiatan yang bersamaan.

Baca Juga  Desa Banyumas Kikim Tengah Sambut HUT RI Ke- 77, Adakan Lomba Pawai dan Nasi Tumpeng

“Alhamdulillah pada hari ini kita sudah menyelesaikan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kabupaten Lahat tahun 2023, saya ucapkan selamat yang mendapatkan juara, bagi yang belum mendapatkan juara terus ditingkatkan lagi supaya bisa meraih juara, saya juga mengucapkan terimakasih juga kepada juri yang telah memberikan nilai, tentunya harapan kami semoga bisa meraih juara juga dalam berlaga di Tingkat Provinsi dan juga bisa berlaga ditingkat Nasional, dengan mengucapkan Alhamdulillah Hirobbil Alamin, Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Lahat secara resmi saya nyatakan di tutup”, ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Berjiwa “Petarung”, Saat Ini Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa tarung sejati, Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO