Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pengurus MPD ICMI ORDA Lahat Resmi Dilantik Periode 2022-2027

Pengurus MPD ICMI ORDA Lahat Resmi Dilantik Periode 2022-2027

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Nelson Firdaus., MM, melantik MPD ICMI ORDA Lahat Majelis Pengurus Daerah ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia organisasi daerah Lahat Periode 2022-2027 dengan mengusung tema ”Inspirasi dan transformasi peran ICMI dalam mewujudkan kabupaten Lahat sejahtera dan bercahaya,”. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Minggu (05/02).

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum ICMI Prof. Dr. Ir. Arif Satria.,S.P.M.Si yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Umum ICMI Prof. Dr. Ir. Riri Pitri Sari dan rombongan, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM,unsur Forkopimda Kabupaten Lahat, Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.Mm, Ina Marlina S. Sos Msi, Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Ny. Lidyawati., S.Hut. MM, Ketua GOW Kabupaten Lahat Hj. Sumiyati Haryanto, Ketua DWP Kabupaten Lahat Ria Apriani Chandra, Camat Se-Kabupaten Lahat, Ketua Forum Kades, Perwakilan Organisasi Masyarakat, Perwakilan Pemuda Kabupaten Lahat dan tamu sesuai undangan.

Baca Juga  POLRES LAHAT LAKUKAN SERTIJAB DUA PERWIRA.

Ketua Umum ICMI Prof. Dr. Ir. Arif Satria.,S.P.M.Si secara virtual mengatakan, ICMI didirikan untuk memberikan manfaat ke masyarakat.

“Oleh karenanya ICMI diharapkan orang- orang ICMI yang memberi manfaat dan manfaat itu di perlukan langkah langkah untuk pembangunan untuk semuanya. Selamat untuk Organisasi Daerah ICMI Kabupaten Lahat yang telah berhasil melaksanakan pelantikan,” katanya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH yang juga selaku Dewan Penasehat ICMI ORDA Lahat mengatakan, hari ini bersama menghadiri pelantikan pengurus ICMI ORDA Lahat.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Forkopimda Lahat Bahas Kesiapan Menjelang Natal dan Tahun Baru

“Selamat kepada pengurus ICMI ORDA Lahat yang baru saja di lantik. Harapannya bisa membantu masyarakat Kabupaten Lahat untuk kesejahteraan dan kemakmuran, bersinergilah dengan lainnya, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah di lantik dan bekerjalah untuk masyarakat yang di bantu. Kami Pemerintah Kabupaten Lahat mendukung ICMI ORDA Lahat,” katanya.

Senada dengan itu, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Nelson Firdaus.,MM, mengucapkan selamat dan sukses dilantiknya pengurus ICMI Organisasi Wilayah Kabupaten Lahat ini.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya Pengurus ICMI Kabupaten Lahat dapat menjadi jembatan silaturahmi untuk menciptakan sinergitas, sinkronisasi, dan harmonisasi yang baik dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten,” tandasnya.

Editor : Ron

Check Also

MATANGKAN PERISAPAN HUT LAHAT KE-155, PEMDA GELAR RAPAT FINALISASI

Author : BRP LAHAT, LhL – Guna mematangkan rangkaian persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kabupten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO