Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PK KNPI LAHAT HELAT TURNAMENT FUTSAL BUPATI LAHAT CUP

PK KNPI LAHAT HELAT TURNAMENT FUTSAL BUPATI LAHAT CUP

LAHAT, LhL – Sebanyak 33 tim futsal mengikuti Open Turnamen Futsal Bupati Lahat Cup yang diselenggarakan sejak 12-13 November 2016, dipusatkan di Lapangan JVC, memperingati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, dimana, secara langsung dibuka oleh Asisten IV, Drs H Iskandar Msi.
Ketua Pelaksana, Beben menyebutkan, jaga dan junjung tinggi sportifitas selama dalam pertandingan, kalah menang adalah hal yang lumrah.
“Jangan sampai terjadi hal-hal tidak diinginkan terjadi di lapangan, setiap pemain dan tim mampu memberikan contoh, dengan menjaga sekaligus menjunjung tinggi sportifitas,” katanya, Sabtu (12/11).
Disamping itu, sambung dia, paling penting agar sekiranya para pemuda untuk jangan sekali-kali mempergunakan obat-obatan terlarang atau narkoba serta kenakalan remaja yakni pergaulan bebas.
“Mari kita bersama-sama menjauhi dengan tidak memakainya, sebab, sekali saja dilakukan, maka, hancurlah masa depan dikarenakan ketergantungan akan obat-obatan terlarang tersebut,” pungkas Beben.
Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE melalui Asisten IV, Drs H Iskandar Msi membenarkan, silahkan bertanding dengan tetap menjaga sportifitas di lapangan.
“Kita perlihatkan yang terbaik, agar selama dalam turnamen mampu menyajikan pertandingan luar biasa tanpa harus berkelahi dan lain sebagainya, satu lagi, jauhi narkoba yang akan merusak masa depan kita semua,” tandasnya.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor : (UJANG, SP)
Baca Juga  Wabup Lepas 106 Atlet Kontingen Lahat Fornas VI

Check Also

Tancap Gas..!!!!, Tim Kuasa Yulius Maulana Ambil Formulir Pendaptaran Cabup di 7 Parpol

Author : Ujang LAHAT, LhL – Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO