Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Membludak, Rumah Dinas Bupati Muba Diserbu Warga

Membludak, Rumah Dinas Bupati Muba Diserbu Warga

Pj Bupati Apriyadi Jadi Sasaran Foto Selfie.

MUBA, LhL – Ratusan warga Kabupaten Muba dari berbagai desa, Sabtu (31/12/2022) sore jelang malam pergantian tahun menyerbu plataran Rumah Dinas Bupati Muba.

Diketahui, sejak dibuka untuk umum beberapa bulan lalu oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud, halaman Rumah Dinas Bupati Muba menjadi spot baru destinasi hiburan bagi warga Muba.

Pantauan di lokasi tampak tidak hanya bisa melihat dan memberi makan hewan Rusa saja, tetapi sejumlah fasilitas permainan anak-anak juga disediakan Pj Bupati Apriyadi untuk pengunjung di Rumah Dinas Bupati Muba.

“Kami jauh-jauh dari Jirak Jaya mau lihat Rumah Dinas Bupati, Alhamdulillah hari ini kami bisa berjumpa langsung pak Bupati Apriyadi yang kebetulan lagi olahraga,” ungkap Herman salah satu pengunjung.

Baca Juga  Sudah Tujuh Bulan Terbaring Sakit, Berharap Ada Uluran Tangan Pemerintah

Ia mengaku, dirinya sengaja memboyong keluarga ke Sekayu untuk hiburan ke halaman Rumah Dinas Bupati Muba. “Rupanya disini ada juga fasilitas bermain untuk anak-anak yang disediakan gratis, kamis sekeluarga sangat senang bisa liburan disini,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Hernawati, yang jauh-jauh dari Bayung Lencir membawa anak-anaknya liburan sekolah dan tahun baru ke Rumah Dinas Bupati Muba. “Liburan disini tidak perlu biaya, fasilitasnya cukup. Kami sekeluarga sangat senang,” ucapnya.

Baca Juga  Melalui Program CSR PTBA Produksi Bunga Rosella Akan di Ekspor

Sementara itu, pada Sabtu sore tersebut tampak Pj Bupati Apriyadi jadi rebutan warga untuk selfie atau swafoto. Mantan Kepala Dinas Pendidikan Muba itu mengaku akan terus menambah fasilitas untuk pengunjung di Rumah Dinas Bupati Muba.

“Nanti kita tambah gawang mini untuk anak-anak main sepakbola di lapangan rumput ini,” ungkap dia.

Apriyadi menyebutkan, Rumah Dinas Bupati Muba terbuka untuk seluruh warga Muba apalagi untuk menikmati hiburan yang telah disediakan. “Bisa memberi Rusa makan, juga bisa main karena ada fasilitas permainan anak,” pungkasnya.(Riki)

Check Also

PJ Bupati Sandi Fahlepi Ikuti langsung Rakor Pengendalian Inflasi 2024

# Pemkab Muba Terus Tekan Laju Inflasi Editor : RON PALEMBANG, LhL – Pj Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO