Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pemerintah Daerah Lahat Upacara Peringatan HUT Korpri Ke- 51

Pemerintah Daerah Lahat Upacara Peringatan HUT Korpri Ke- 51

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan upacara peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) KE-51 tahun 2022, yang dilaksanakan bertempat di Halaman Pemda Lahat, Selasa (29/11/2022).

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM, bertindak sebagai Pembina atau Inspektur Upacara peringatan KORPRI, diikuti oleh Ketua KORPRI Lahat Chandra SH.MM, Dandim 0405 Lahat Letkol Infantri Toni Oki Priyono S.I.P, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Meiji Hasoloan Tobing SH.MH, Perwakilan Kejaksaan Negeri Lahat, Asisten, dan seluruh anggota KORPRI.

Dalam amanat Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menyampaikan, peringatan hari KORPRI ke-51 ini bertujuan untuk mengajak seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Lahat untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.

Baca Juga  Bupati Lahat Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Voli Desa Manggul Bercahaya Cup I

“Tema peringatan HUT KORPRI ke-51 ” KORPRI melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negara ” Maka dari itu, seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Lahat diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima pada masyarakat sesuai jenjang tugasnya, selalu berkontribusi sebagai pegawai negeri sipil disetiap tempat tugasnya sehingga tugas pokok dan fungsinya terlaksana dengan baik sempurna sesuai dengan SOP regulasi yang ada”, ungkapnya.

Sejalan dengan berlakunya undang-undang Aparatur sipil negara KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjadi kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota, sejalan dengan tema hari ulang tahun KORPRI ke-51 tahun 2022, Korpri melayani berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

Baca Juga  NAWAKARYA POLRES LAHAT : BINMAS LAKUKAN PROGRAM "GAS POL BOS"

“Akhir kata, pada momentum yang berbahagia ini saya dengan tulus mengucapkan selamat HUT KORPRI yang ke-51 tahun 2022, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat dan bagi bangsa dan negara “, ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Resepsi Pernikahan Erik dan Dessy, Yulius Maulana Disambut Antusias Masyarakat Aceh Pajar Bulan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Aceh Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO