Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Diduga Kurang Perawatan, Plafon Kantor Camat Bayung Lencir Jebol

Diduga Kurang Perawatan, Plafon Kantor Camat Bayung Lencir Jebol

Editor : Ron

BAYUNG LENCIR, MUBA, LhL – Kondisi Plafon kantor camat Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, terlihat mulai ada yang jebol.Hal ini diduga tidak adanya perawatan dari pihak kecamatan.

Dari pantauan awak media ju’mat (25/11/2022) sekitar pukul 13.34 Wib, plafon yang jebol tersebut tepat diatas tangga lantai dua, padahal beberapa hari yang lalu sangat viral di medsos bahwa Kecamatan Bayung Lencir rencananya akan menjadi kota baru yang berkembang.

Baca Juga  Ormas DPC Projo Bersama Bupati Muara Enim Bagikan Masker Dan Prokes Covid-19

Selain itu juga tampak di sekeliling lingkungan kator camat Bayung Lencir, terlihat sangat kumuh dan terkesan tak perduli terhadap lingkungan tempat pelayanan masyarakat.

Ini sangat disayangkan, diduga seolah olah Kecamatan Bayung Lencir akan menjadi kota baru yang berkembang hanyalah seremonial belaka.

Sementara camat Bayung Lencir M. Imron, S. Sos, M.Si saat di konfirmasi melalui Via WhatsAppnya ke nomor 0812 -7102 xxxx sekitar pukul 06.30 Wib mengenai adanya plafon jebol, namun hanya dilihat saja dengan tanda contreng dua biru dan hingga terbitnya berita ini belum juga memberikan jawaban.(Riki)

Baca Juga  Yaya Team Keluar Sebagai Juara Semi Open Turnamen Mobile legends Pelajau Champions Tahun 2020

Check Also

Jelang Idul Adha, Pemerintah Desa Kota Raya Lembak Salurkan BLT-DD Tahap II kepada 20 KPM

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menjelang perayaan Idul Adha 1445 Hijriah Pemerintah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO