Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia (TROI) seri 5 akan Digelar di Kota Pagar Alam

Kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia (TROI) seri 5 akan Digelar di Kota Pagar Alam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia (TROI) seri 5 akan digelar di Kota Pagar Alam. Event nasional yang dimulai pada 25 hingga 27 November 2022 tersebut, diikuti oleh berbagai atlet se-Indonesia.

Untuk mematangkan kejuaraan paralayang Wali Kota Cup tahun 2022 tersebut, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni pimpin rapat persiapan Kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia (TROI) seri 5, bertempat di Ruang Rapat Besemah 1 Setdako Pagar Alam, kamis (17/11/2022).

Baca Juga   Tim Elang Ringkus Dua Begal Sadis Dibumi Serepat Setasan

Wali Kota Alpian Maskoni dalam rapat tersebut mengintruksikan kepada seluruh OPD dan stakeholder terkait untuk terus berkoordinasi dalam mempersiapkan segala kebutuhan untuk mensukseskan kejuaraan ekstrim paralayang ini.

“Instansi yang tergabung dalam kepanitiaan harus menggenjot perampungan fasilitas pendukung. Kita masih ada waktu seminggu lagi untuk melakukan pembenahan. Venue juga sudah harus siap, termasuk landasan pacu harus dipastikan aman bagi peserta,” ujar Wali Kota.

Baca Juga   PWI Peduli-Koramil 02 Targetkan 500 Vaksinasi

Wali Kota Alpian Maskoni berharap, melalui event ini nantinya dapat meningkatkan promosi wisata Kota Pagar Alam, menarik minat kunjungan wisata serta memacu UMKM dan pelaku usaha pada pengembangan sektor pariwisata di Kota Pagar Alam.

“Informasi tambahan, untuk kejuaraan TROI seri 5 ini berbagai kategori lomba dipertandingkan. Yakni, ketepatan mendarat tandem tertutup, tandem terbuka, junior putra, junior putri, the master, ketepatan mendarat TNI/Polri putra dan ketepatan mendarat TNI/Polri putri,”tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Warga Desa Ulak Kembang dan Sungai Angit Akhirnya Nikmati Aliran Listrik. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!