Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, Himbau Warga Agar Waspada Terhadap Pohon Tumbang

Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, Himbau Warga Agar Waspada Terhadap Pohon Tumbang

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Mengingat beberapa hari ini, Kota Pagaralam di landa cuaca ekstrem disertai angin kencang. Karena itulah, pihak Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, menghimbau kepada seluruh masyarakat serta para pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pohon tumbang.

“Untuk wilayah Kelurahan ini, tentunya masih banyak pepohonan. Nah, ditakutkan angin kencang yang melanda Pagaralam beberapa hari ini, bisa menyebabkan pohon tumbang,” ungkap Lurah Nendagung Prindi Andra SE. Selasa (15/11/2022)

Baca Juga   Beri Kuliah Umum di ITBis Lembah Dempo Pagar Alam, Ketua DPD RI Ajak Pemuda Melek Politik

Oleh sebab itu lanjut Prindi, pihaknya terus menghimbau pada semua warga serta pengguna jalan untuk mewaspadai pohon tumbang.

“Selain itu, kita (kelurahan, red), juga menghimbau masyarakat Kelurahan untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing, demi mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat kedepan,” ungkapnya.

Menyangkut hal tersebut sambung Prindi, meminta kerjasamanya dari seluruh Ketua RT dan RW yang ada.

Baca Juga   Tak Hanya Andalkan Hasil Kopi, Petani Pagar Alam Lirik Tanaman 'Naungan' yang Bernilai Ekonomis

“Agar bisa menyampaikan himbauan tersebut pada warganya, baik itu meningkatkan kewaspadaan terhadap pohon tumbang maupun masalah kebersihan lingkungan,” pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Warga Desa Ulak Kembang dan Sungai Angit Akhirnya Nikmati Aliran Listrik. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!