Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Alpian Maskoni Terima Audiensi Ketua KPI Sumatera Selatan

Alpian Maskoni Terima Audiensi Ketua KPI Sumatera Selatan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Audiensi Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan Herfriadi beserta rombongan, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, selasa (15/11/2022).

Kedatangan Herfriadi Ketua KPID Sumsel beserta jajaran tersebut, selain untuk bersilaturahmi, juga ingin bersinergi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam dalam bidang penyiaran radio maupun televisi, serta mengundang Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni untuk menghadiri malam penganugerahan kepala daerah terbaik dalam mendukung program penyiaran radio daerah.

Baca Juga   Badar Sumsel Terima Bantuan Mobil ambulance Dari Bomba Grub

Malam penganugerahan tersebut dibagi beberapa kategori penyiaran radio terbaik dan kepala daerah terbaik dalam mendukung program dan inovasi penyiaran radio daerah, yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumsel pada 9 Desember mendatang di Palembang.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan silaturahmi kepada Pemkot Pagar Alam dan undangan yang telah diberikan untuk menghadiri malam penganugerahan kepala daerah terbaik dalam mendukung program penyiaran radio daerah.

Baca Juga   Rara LIDA dan Meggy Diaz Buat "Pecah" Malam Puncak HUT Muba

“Walikota Alpian Maskoni berharap kedepannya bisa saling bersinergi dan bekerjasama dalam mensukseskan penyiaran radio daerah dalam memberikan informasi aktual dan inspirative, serta bisa memberikan dampak yang sangat baik terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam,”pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Lubuklinggau Tuan Rumah HPN PWI Sumsel, Dukung “Ayo Ngelong”

LUBUKLINGGAU, LhL – Kota Lubuklinggau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelengaraan Gebyar Hari Pers Nasional …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!