Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Muba Expo 2022, Dihibur Artis Hingga Diramaikan Ratusan Tenant UMKM

Muba Expo 2022, Dihibur Artis Hingga Diramaikan Ratusan Tenant UMKM

Digelar 28 September Sampai 4 Oktober di Terminal Randik Sekayu.

Editor : Ron

MUBA, LhL – Rangkaian HUT Kabupaten Muba ke-66 dipastikan meriah. Pasalnya, ratusan tenant UMKM dan kuliner bakal bertengger di Plataran Terminal Randik Sekayu mulai 28 September hingga 4 Oktober 2022.

“Ya, akan ada penyanyi Bellista dan Asep Paken yang memeriahkan Muba Expo 2022 pada rangkaian HUT Kabupaten ke-66 nantinya,” ungkap Kadisdagperin, Azizah SSos MT.

Ia merinci, adapun ratusan tenant tersebut terdiri dari 36 tenant di dalam roder, 7 tenant IKM, 43 tenant UMKM, 24 tenant kuliner, dan tenant-tenant Kecamatan.

Baca Juga   CSR PT. PAMA dan Dinas Lingkungan Hidup Lakukan Penanaman Pohon di Desa Kepur

“Jadi ini bagian dari upaya Pemkab Muba untuk kembali menggairahkan perekonomian kalangan UMKM di Muba,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi menyebutkan rangkaian HUT Muba ke-66 dalam kegiatan Muba Expo 2022 merupakan balutan kegiatan untuk kembali meningkatkan perekonomian pelaku UMKM di Muba.

“Kita ingin pelaku UMKM di Muba kembali bersemangat dan pendapatan mereka kembali normal. Ya, event Muba Expo ini salah satu cara kembali menyemangati pelaku UMKM di Muba,” urainya.

Baca Juga   PWI Lubuk Linggau Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Dikatakan Apriyadi, meski event Muba Expo 2022 nantinya akan berlangsung ramai dan terbuka namun protokol kesehatan tetap akan diterapkan. “Tetap kita perketat prokes, dan kita targetkan pelaku UMKM yang ikut serta pada Muba Expo bisa dapat omzet yang besar,” tandasnya.(Riki)

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!