Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Ketua BPD Desa Napal, Wanhar Laksanakan Resepsi Pernikahan Anaknya Reyi Julian dan Putri Utami
Foto Riki : Tampak Kedua Mempelai Sangat Bahagia Saat Foto Bersama dengan Para Undangan

Ketua BPD Desa Napal, Wanhar Laksanakan Resepsi Pernikahan Anaknya Reyi Julian dan Putri Utami

Editor : Ron

MUBA, LhL – Reyi Julian Bin Wanhar akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi Putri Utami Binti Sukirman, pada Minggu 11 September 2022 lalu,dan Hari ini Minggu 18 september 2022 sekira pukul 09:00 wib dilangsungkannya resepsi pernikahan.

Adapun acara resepsi tersebut bertempatkan di balai serbaguna ismet desa ulak teberau, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumsel. Minggu (18/9/2022)

Putri Utami merupakan putri pertama Dari 3 bersaudara pasangan bapak Sukirman dan ibu Lindariani yang tinggal di kediamannya desa ulak paceh jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)

Adapun Reyi Julian yang juga Merupakan Putra pertama dari 2 bersaudara Pasangan Bapak Wanhar Dan ibu Korima desa napal Kabupaten Musi Banyuasin.

Terlihat di acara resepsi pernikahan tersebut dihadiri rekan rekan dari berbagai media online dan Lembaga Swadaya Masyarakat (Lsm) serta Advokat, para guru dan Alumni SKB Rumah Pintar Muba,para kades sekecamatan Lawang Wetan, Camat Lawang Wetan, Camat Babat Toman yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin turut mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai.

Baca Juga  Bukit Asam Dukung Gerakan Nasional Pemberantasan Buta Literasi dan Matematika 

Darul Kutni,Ketua Awdi Dpc Muba, mewakili pihak Media dan Lsm,”kami mewakili dari pihak media dan Lsm turut mendo’akan semoga anak bapak Wanhar ketua BPD Desa Napal yaitu Reyi dan Putri menjadi keluarga Sakinah mawadatawwarohmah.Aamiin.

Tak lupa, Wanhar selaku ayah dari mempelai pria sekaligus ketua BPD desa napal mengucapkan terima kasih kepada bapak Kades Desa Napal,Abdan Syakuro, seluruh panitia resepsi pernikahan, kepala sekolah dan para guru, dan teman teman, Alumni Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Rumah Pintar Muba, rekan rekan media online, Lsm, Advokat, para Kades sekecamatan Lawang Wetan, Camat Lawang Wetan, Camat Babat Toman dan para tamu undangan yang menyempatkan waktunya untuk hadir di acara resepsi pernikahan putranya tersebut.

Baca Juga  Bisnis Sabu Kakek Renta Ini Diringkus Polres Muba

“Wanhar, Ketua BPD Desa Napal, terimakasih kami sekeluarga sampaikan dengan penuh hormat kepada seluruh panitia resepsi pernikahan anak kami, Reyi dan Putri, para Kades, Camat, semua para tamu undangan serta semua unsur aparat Pemerintah Kabupaten Musi banyuasin, kami tidak bisa membalas kebaikan, waktu dan sempat hadir pada acara resepsi anak kami, semoga Allah Swt, membalasnya dengan berlipat lipat pahala Aamiin,”ungkapnya.

Terpantau senyum bahagia dari kedua mempelai dan keluarga besar semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawadatawwarohma, Di ujung acara Pengantin dengan pihak keluarga mengadakan sesi foto bersama dan diakhiri dengan makan bersama.(Riki)

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO