Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Rumput Liar Ganggu jarak padang, Harapkan desa Lakukan Tebas Bayang Jalan
Foto April : Tampak Rumput Ilangan Sudah Menutupi Luas Jalan Antar Desa

Rumput Liar Ganggu jarak padang, Harapkan desa Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : April

KIKIM TIMUR, LhL – Rumput liar Yang menutupi Badan Jalan di antara wilayah Desa Lubuk Nambulan Kikim timur dan Desa Jaga Baya Kikim selatan Sangat menganggu jarak Padang Pengendara di karnakan Rumput liar sudah menutupi badan Jalan dan menganggu jarak padan, Selasa (13/9/2022).

Salah Satu pengendara yang sering melintas Riski mengatakan berharap untuk pemerintah dua desa dapat melakukan gotong royong utuk tebas bayang jalan, karna diantara jalan dari desa lubuk nambulan dan jaga baya sudah tubuh rumput liar dengan kondisi sudah tinggi dan sudah meperkecil badan jalan. Ruas jalan itu saat ini dirasakan sudah mengalami penyempitan, sehingga banyak dari pengendara merasa takut saat melintasi jalan tersebut di karenkan hal Ini dapat menyebabkan kecelakaan.

Baca Juga  Bersama Forkompimda Bupati Lahat Hadiri, Upacara Penutupan Dikmata TNI AD Gelombang II Tahun 2020

“Kalau berlintasan dengan kendaraan lain, kami harus memperlambat kendaraan, karna kondisi jalan yang tidak lumayan lebar dan juga di penuhi rumput liar yang juga menganggu jarak padang,” Pangkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Meski Perwakilan, Yulius Maulana Tetap Hadiri 40 Hari Almh. Siti Banihaya

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Meskipun dirinya sedang berada di Jakarta, namun Calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO