Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Tiang Listrik Nyaris Roboh di Dusun Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara
Foto Toni : Tampak Tiang Listrik Yang Hampir Roboh

Tiang Listrik Nyaris Roboh di Dusun Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Sebuah tiang listrik di Dusun Bumi Agung, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara Provinsi Sumatera Selatan kondisinya memprihatinkan.

Pasalnya, tiang listrik itu terlihat nyaris roboh dan membahayakan masyarakat sekitar.

Pantauan di lapangan, tiang listrik itu berada persis di pinggir jalan raya, menempel pada dinding pagar milik warga, sehingga tidak sedikit warga yang merasa was-was.

Hal itu disebabkan saluran irigasi yang berdekatan dengan tiang kondisinya amblas, kondisi irigasi tersebut sudah tak dapat menahan beban yang ada, sehingga mengakibatkan tiang listrik itu tidak lagi menancap di tanah.

Baca Juga   Gelar Aksi Damai FWBB Minta Pelaku Pembunuh Wartawan di Hukum Mati

Anwar (37), salah seorang warga Bumi Agung mengatakan, jika kondisinya seperti itu dibiarkan terlalu lama akan membahayakan orang. Sebaiknya, pihak terkait dapat segera menyelesaikan persoalan ini. Perbaikan yang harus dilakukan, lanjut Anwar, mulai dari pondasi untuk menopang beban tiang itu, dengan memperbaiki sekitar drainase, jika dilihat beton di tempat tiang itu menancap kondisinya rusak parah.

Baca Juga   DISPORA MUARA ENIM AKAN BERI PENGHARGAAN PADA PEMAIN TERBAIK

“Kondisi tiang listrik seperti ini tidak hanya di Dusun Bumi Agung, tetapi terlihat juga di Dusun Pagardin, Kelurahan Pagar Wangi, tiang itu hampir roboh dan bersandar pada tanaman yang berjejer di sekitar tiang tersebut,” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Warga Desa Ulak Kembang dan Sungai Angit Akhirnya Nikmati Aliran Listrik. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!