Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / Dana Swadaya, Kades Sungai Laru Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Lingkar Desa
Foto April : Tampak Warga Gotong Royong Bersama

Dana Swadaya, Kades Sungai Laru Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Lingkar Desa

Author : April

KIKIM TENGAH, LhL- Kepala Desa Sungai Laru kecamatan Kikim tengah bersama Masyarakat Desa sungai Laru melaksanakan Gotong royong perbaikan Jalan Lingkar desa dengan dana Swadaya masyarakat,Senin (29/8/2022).

Kepala Desa Sungai Laru Agus Sumantri Mengatakan Sebagai bentuk rasa memiliki dan tanggung jawab sebagai masyarakat, warga berinisiatif melaksanakan kegiatan gotong royong, disamping sebagai ajang untuk silturrahmi juga untuk memupuk rasa kebersamaan melaui kegiatan gotong royong.

Baca Juga   Pemkab Lahat Setujui Pembentukan Kabupaten Kikim Area

“Agus juga menambahkan, dengan kondisi jalan yang masih banyak berlobang, ketika musim hujan jalan ini terlihat becek dan kurang nyaman untuk dilalui,”jelasnya.

Sementara itu salah satu warga desa sungai Laru Sipras menuturkan banyak mengucapkan terimakasi atas perhatian pemerintah desa khusunya kades yang telah mepasiltasi kegitan gotong royong ini dan mengerakan masyarakat desa dalam membaik insfratuktur didesa meskipun dengan dana swadaya masyarakat.

Baca Juga   Camat Mulak Sebingkai Hadiri MusrenbangDes Danau Belidang RKPDes Tahun 2023

“Alhamdulillah jalan kampung empat sudah berhasil di perbaiki dengan dana swadaya kedepan kami berharap gotong royong tetap bisa di lestarikan di masyarakat sungai laru,”pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!