Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kantor Sat Pol PP Kota Pagar Alam, Didatangi Ratusan Anggota Polisi Pamong Non ASN

Kantor Sat Pol PP Kota Pagar Alam, Didatangi Ratusan Anggota Polisi Pamong Non ASN

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Ratusan anggota Polisi Pamong Praja Non Aparatur Sipil Negara (Non ASN), datangi Kantor Sat Pol PP Kota Pagaralam di kawasan Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Jumat (26/8/2022).

Kedatangan anggota ini, tak lain ingin melakukan kelengkapan berkas, menyusul adanya pendataan tenaga Non ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam.

“Terkait pendataan tenaga Non ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Setidaknya, ada 320 personel Sat Pol PP Kota Pagaralam, saat ini tengah lakukan kelengkapan administrasi berkas,” terang Kasat Pol PP Kota Pagaralam, Mastullah SPd MSi melalui Sekretaris Hendri.

Baca Juga  KUOTA PDB SMK MUHAMMADIYAH HAMPIR FULL

Kelengkapan administrasi dokumen yang disiapkan itu, kata Hendri, mulai dari Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), ijazah pendidikan terakhir, SK pengangkatan sebagai tenaga Non ASN, bukti pembayaran honorium dan fotokopi RKA/DPA kode rekening pembayaran gaji dan lain sebagainya.

“Data ini paling lambat kita terima tanggal 9 September 2022 mendatang, yang nanti disampaikan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pagaralam c.q Bidang Formasi, Penilaian Kinerja Aparatur, Pembinaan dan Informasi,” jelas Hendri.

Baca Juga  2 PAW, DPRD PAGARALAM LANTIK KETUA BARU

Ditambahkan Hendri, pihaknya berharap mudah-mudahan ada tindaklanjut dari pemerintah. Khususnya dari kementerian tentang masa depan Non ASN di Sat Pol PP di seluruh Indonesia.

“Harapan kita yang jelas, dari sini ada tindaklanjutnya, terhadap masa depan Non ASN Sat Pol PP di seluruh Indonesia, terkhusus lagi di Kota Pagaralam,” harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO